Reporter: Noverius Laoli | Editor: Dikky Setiawan
JAKARTA. Maskapai penerbangan nasional Citilink meraup penjualan tiket sebesar Rp 1,5 miliar selama gelaran acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat (11/4) hingga Minggu (13/4) pekan lalu.
Menurut SM New Distribution Channel Citiilink Indonesia, Husnul Mulia dalam pameran yang diikuti oleh 60 agen perjalanan, perbankan, asosiasi dan lembaga pariwisata serta mitra bisnis terkait seperti hotel dan resor itu, Citilink menawarkan diskon 10% untuk seluruh rute domestik dan internasional.
“Sebagai anak perusahaan Garuda Indonesia, Citilink berupaya ikut menyukseskan gelaran akbar tahunan ini mengingat hal terpenting yang ingin dicapai dalam Travel Fair kali ini adalah mendorong pertumbuhan industri pariwisata dan penerbangan nasional,” kata Husnul dalam siaran pers yang dikirim ke KONTAN, Senin (14/4).
Selain menawarkan tiket promo, lanjutnya, Citilink juga melakuan sosialisasi aplikasi mobile yang memberikan kemudahan kepada calon penumpang dalam melakukan booking atau self check-in.
Selama pameran yang berlangsung selama tiga hari itu, Citilink juga menjual beberapa suvenir ekslusif Citilink yang banyak diburu para pengunjung seperti topi, gantungan id card, tas back pack model pesawat untuk anak, serta t-shirt glow in the dark.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News