kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45995,98   2,63   0.26%
  • EMAS967.000 0,00%
  • RD.SAHAM -1.86%
  • RD.CAMPURAN -0.70%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Di tengah pandemi, Makuku Family tawarkan konsultasi online untuk ibu hamil


Selasa, 31 Agustus 2021 / 18:12 WIB
Di tengah pandemi, Makuku Family tawarkan konsultasi online untuk ibu hamil
ILUSTRASI. Makuku Family Indonesia adalah toko bayi yang menawarkan popok, pakaian, produk, dan makanan terbaik..


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Makuku Family Indonesia adalah toko bayi yang menawarkan popok, pakaian, produk, makanan terbaik, dan banyak lagi. Di tengah pandemi saat ini, Makuku Family, merilis keuntungan baru yang dapat dinikmati setiap anggotarnya berupa layanan konsultasi online gratis dengan konsultan Makuku Family yaitu dokter spesialis kandungan ternama dokter Muhammad Yusuf.

CEO Makuku Family, Jason Lee, mengatakan, pihaknya berharap dapat memerikan informasi dan pengetahuan kesehatan yang baik kepada para member (anggota) mereka.

"Karena tidak semua pengetahuan kesehatan dari luar negeri cocok dengan orang Indonesia sehingga kita memutuskan untuk bekerjasama dengan konsultan agar dapat memberikan edukasi kesehatan yang cocok dengan budaya orang Indonesia,” ujarnya dalam webinar, Selasa (31/8).

Sementara itu, dokter Muhammad Yusuf mengatakan senang dapat bekerjasama dengan Makuku Family sebagai salah satu dokter konsultan ahli untuk member Makuku Family.

Baca Juga: Start up aplikasi kesehatan semakin sehat di masa pandemi corona berkat telemedicine

"Makuku merupakan brand yang kuat dalam memenuhi perlengkapan kebutuhan bayi dan ibu hamil yang berkualitas, harapan saya dengan kerjasama dengan Makuku dapat memberikan kontribusi kepada perusahaan untuk mendapatkan loyalty dari customer dan memberikan added value bagi perusahaan” ungkap dr. Yusuf.

Ibu hamil merupakan kelompok yang rawan terpapar virus covid-19, sehingga diharapkan dengan adanya benefit berupa konsultasi online gratis untuk member makuku family yang sedang hamil ini dapat membuat customer nyaman jika hendak mengkonsultasikan masalah seputar kehamilan dengan dokter spesialis yang berkualitas dan juga aman karena tidak perlu keluar rumah. 

Selain itu, dengan adanya layanan baru ini, Makuku Family menjadi pionir brand Ibu dan Anak yang bukan hanya menawarkan produk berkualitas namun juga menawarkan layanan kesehatan nyata yang dibutuhkan membernya.

Selain konsultasi online gratis, Makuku Family juga memiliki konsultan ahli untuk memberikan edukasi seputar kesehatan dalam sesi kuliah whatsapp dan konten edukasi di website, sosial media dan whatsapp grup untuk member. 

Baca Juga: Kolaborasi Technoplast dan Halodoc menggenjot vaksinasi dalam negeri

Konsultan yang dimiliki oleh Makuku Family antara lain dokter spesialis kandungan, dokter spesialis anak, dokter spesialis untuk fertilitas dan juga psikolog anak dan orang tua. 

Konsultan ahli Makuku Family merupakan dokter serta psikolog yang ternama dan berkualitas di bidangnya. Semua manfaat ini diberikan secara cuma–cuma untuk orang tua Indonesia yang bergabung menjadi member Makuku Family.

Selanjutnya: Start up Desty mencari peluang dari pengguna marketplace dan konten media sosial

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES)

[X]
×