kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45925,68   4,22   0.46%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dibanderol Rp 1,99 miliar, Toyota GR Supra resmi dijual Oktober ini


Selasa, 01 Oktober 2019 / 12:58 WIB
Dibanderol Rp 1,99 miliar, Toyota GR Supra resmi dijual Oktober ini
ILUSTRASI. Toyota GR Supra


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mobil sport legendarisnya, Toyota GR Supra, akhirnya secara resmi pihak  PT Toyota-Astra Motor mengumumkan harga jualnya untuk pasar Indonesia. Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Toyota-Astra Motor, bahkan mengatakan perusahaan sudah mengantongi pemesanan.

"Melalui diler resmi Toyota, pada pertengahan Oktober ini Toyota-Astra Motor akan menyerahkan Toyota GR Supra kepada beberapa pelanggan berminat untuk memiliki mobil ini," terang Fransiscus kepada Kontan.co.id, (1/10).

Mobil sport legendaris Toyota ini dibanderol dengan harga Rp 1,995 miliar per unit (OTR DKI Jakarta).

Baca Juga: Toyota perkenalkan model baru Sedan All New Corolla Altis

Saat peluncuran GR Supra Juli lalu, Toyota-Astra Motor memang belum membuka harga resminya, karena masih mempertimbangkan biaya terkini seperti bea balik nama (BBN) dan sebagainya. Dengan pengumuman harga resminya, Toyota GR Supra segera meluncur di jalanan Indonesia dan bisa dibeli di diler-diler resmi Toyota.

Seperti diketahui dapur pacu tunggangan mobil sport milik Toyota ini berisikan mesin sama dengan milik BMW Z4, sementara namanya sendiri yang dibubuhi GR adalah akronim dari Gazoo Racing, unit pengembangan balap terutama di sektor laga ketahanan atau endurance.

Baca Juga: Harga Mobil New Calya Naik, New Sigra Ikut Naik Kecuali di Varian Terendah

Sejak diperkenalkan di ajang GIIAS tahun ini, Toyota-Astra Motor baru menyediakan empat unit saat gelaran tersebut. Sedangkan sampai akhir tahun, perusahaan telah menyiapkan tambahan menjadi 12 unit sampai akhir tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×