kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45947,29   -5,52   -0.58%
  • EMAS1.014.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Digitalisasi marak, Telkom siapkan strategi ini saat Ramadan dan di musim Lebaran


Kamis, 22 April 2021 / 20:40 WIB
Digitalisasi marak, Telkom siapkan strategi ini saat Ramadan dan di musim Lebaran
ILUSTRASI. Direktur Telkom M. Fajrin Rasyid


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Memastikan kualitas layanan ke pelanggan terutama di saat Ramadan dan Idul Fitri 1442H, PT Telkom Indonesia Tbk kembali mengadakan rangkaian kegiatan tahunan dalam program TelkomGroup Siaga RAFI 2021. Mulai dilaksanakan sejak awal Ramadan hingga beberapa hari setelah Idul Fitri

Menyambung kegiatan itu, Direktur Consumer Business Service Telkom, Venusiana meninjau infrastruktur di Witel Operation Center dan Sentra Telepon Otomat Bogor. Ia memaparkan  materi terkait infrastruktur dan aktivitas di kedua lokasi tersebut.  ”Customer experience menjadi salah satu prioritas yang harus terus ditingkatkan. Kita juga harus selalu siap siaga memberikan berbagai penawaran menarik dan pelayanan terbaik ke pelanggan,” ungkap Venusiana, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (22/4). 

Sementara, Direktur Digital Business Telkom, M. Fajrin Rasyid mengunjungi  Grapari Telkomsel & Plasa Telkom Digital Padjajaran Bogor. Fajrin mengatakan, pandemi memberikan pengaruh terhadap percepatan transformasi digital.  Dibuktikan dengan kenaikan transaksi e-commerce yang cukup signifikan.

Hal ini menjadi tantangan sekaligus peluang bagi Telkom. “Kita juga harus memperhatikan tiga elemen penting transformasi digital yang terdiri dari people, technology dan process. Mudah-mudahan upaya ini dapat menjadi jalan bagi Telkom agar bisa lebih berakselerasi menuju digital telco company”, jelas Fajrin.  

Selanjutnya TelkomGroup menyerahkan bantuan bedah panti asuhan dan pesantren, santunan anak yatim dan santunan dhuafa. Adapun total bantuan yang diberikan untuk seluruh Telkom Regional mencapai Rp 1,6 miliar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Outlook 2023, Saham Hoki di Tahun Kelinci

[X]
×