Reporter: Oginawa R Prayogo | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
JAKARTA. Maskapai penerbangan Citilink dan Telkomsel menjalin kerjasama promosi. Nantinya, dua anak usaha badan usaha milik negara (BUMN) tersebut akan saling menjual dan mempromosikan kedua produk mereka.
Arif Wibowo, Chief Executive Officer (CEO) Citilink menjelaskan kerjasama ini sangat baik untuk mengatrol nama Citilink di pelanggan Telkomsel. "Pelanggan Telkomsel ada 125 juta orang. Segmen pelanggan kami juga sama ada di kelas C dan D," ujar Arif kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Senin (19/3).
Menurut Arif, kerjasama ini sangat penting untuk mencapai target angkut penumpang Citilink di tahun ini sebanyak 7,8 juta orang dari sebelumnya di tahun 2012 mengangkut 3 juta orang.
Aristo Kristandyo, Vice President Marketing dan Communications mengatakan dengan kerjasama ini nantinya tiket pesawat Citilink dapat dibeli di Gerai Halo Telkmsel yang jumlahnya 250 outlet di seluruh Indonesia.
Masud Khamid, Direktur Sales Telkomsel menjelaskan nantinya pelanggan Telkomsel juga dapat membeli pulsa di dalam penerbangan Citilink. "Harga voucher di dalam pesawat akan sama di gerai ritel lainnya," ujarnya.
Masud juga bilang, bentuk promosi lainnya bisa saja bagi pelanggan yang membeli tiket penerbangan Citilink dapat gratis kartu perdana AS.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News