kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Dua karyawan Indosat Ooredoo (ISAT) positif terinfeksi virus corona


Senin, 23 Maret 2020 / 15:37 WIB
Dua karyawan Indosat Ooredoo (ISAT) positif terinfeksi virus corona
ILUSTRASI. Pekerja membangun gedung rumah sakit khusus Corona (COVID-19) di kawasan bekas Camp Vietnam di Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (20/3/2020). Progres pembangunan rumah sakit Khusus Corona (COVID-19) secara keseluruhan telah mencapai 40 persen dan

Reporter: Nur Qolbi | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dua karyawan PT Indosat Tbk (ISAT) yang bekerja di kantor pusat, Jakarta positif mengidap virus corona atau Covid-19.

Dalam pernyataan resminya, SVP-Head Corporate Communications Indosat Ooredoo Turina Farouk mengatakan, keduanya saat ini sedang dalam penanganan medis dengan baik dan intensif.

Baca Juga: Patut dicontoh, Indosat beri Rp 1,5 juta bagi karyawan yang bekerja di rumah

"Indosat Ooredoo memastikan bahwa penanganan karyawan yang terkena virus telah sesuai dengan prosedur medis dan kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah," kata Turina dalam keterangan tertulis, Senin (23/3).

Menurut dia, sejak virus Covid-19 mulai menyebar dan menjadi perhatian bersama, Indosat Ooredoo langsung melakukan berbagai upaya pencegahan dan perlindungan bagi karyawan agar aman dan terhindar dari penyebaran virus corona.

Mulai dari kebijakan untuk bekerja dari rumah ( work from home), disinfektasi di seluruh kantor operasional dan pusat layanan pelanggan, hingga pelaksanaan protokol pengukuran suhu tubuh terhadap setiap karyawan dan tamu perusahaan.

Baca Juga: Emiten Tak Pusing Bayar Obligasi Jatuh Tempo di Tahun Ini

Edukasi dan informasi terkini terkait virus ini juga terus-menerus dilakukan kepada karyawan.

"Perusahaan memastikan telah mengikuti seluruh kebijakan dari pemerintah dalam menghadapi dan menangani wabah ini, sebagai komitmen untuk terus melindungi karyawan dan pelanggannya," kata dia. Indosat Ooredoo berharap, kedua karyawan tersebut dapat segera sehat dan pulih serta terbebas dari virus corona.

 





Close [X]
×