kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Dyandra Promosindo gelar '25th Year Anniversary Celebration'


Selasa, 23 Juli 2019 / 21:14 WIB

Dyandra Promosindo gelar '25th Year Anniversary Celebration'

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Promosindo, anak dari PT Dyandra Media International Tbk (DYAN), memasuki usia ke-25 tahun pada 3 Maret lalu.

Perusahaan yang bergerak di industri MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) ini menggelar peringatan ulang tahun bertajuk 25th Year Anniversary Celebration Dyandra Promosindo, di Tribrata Opus Grand Ballroom, Jakarta, Selasa (23/7).

Berdasarkan keterangan resmi, acara ini dihadiri lebih dari 800 tamu undangan. Dimulai dengan jamuan makan malam, acara ditutup dengan penampilan dari Glenn Fredly.

Baca Juga: Dyandra (DYAN) sebut bisnis di semester I-2019 bergejolak

"Menginjak silver anniversary, kami ingin menghaturkan terima kasih atas dukungan, kerjasama, doa, dan kepercayaan sejak 1994 hingga kini. Kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua stakeholder yang terdiri dari direksi, investor, karyawan, klien media, dan individu yang tak bisa disebutkan satu persatu," ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo yang juga duduk sebagai Direktur DYAN sebagaimana dikutip dari keterangan resmi.

Pada 18 Juli lalu, Dyandra Promosindo menggelar kegiatan CSR, di sektor pendidikan yang dilakukan di SDN Leuwiranji 04 kawasan Rumpin, Bogor.

Acara tersebut adalah bentuk kepedulian Dyandra Promosindo terhadap pendidikan yang layak bagi generasi penerus bangsa.

Saat ini, Dyandra Promosindo tercatat memiliki 11 anak perusahaan yang fokus di bidang Profesional Event and Exhibition Organizer, promotor musik, brand activation, dan digital agency.

Baca Juga: Dyandra Media (DYAN) optimistis raup pendapatan di atas Rp 1,1 triliun tahun ini

Perusahaan tersebut adalah, Kerabat Dyan Utama (Radyatama), PT Dyandra Global Edutainment (DGE), PT Debindo Mitra Tama (DMT), PT Debindo Mitra Dyantama (DMD), PT Dyandra Tarsus Internasional (DTI), PT Dyandra Communication (Dyacomm), PT Fasen Creative Quality (Quad), PT Visicita Imaji Semesta (Visicomm), PT Idea Besar Komunika (Ideacomm), PT Visi Sarana Media Digital (Underlined), dab PT Dyan Mas Entertainment (DMEAsia).

"Banyak hal menarik yang terjadi di Dyandra Promosindo dalam 25 tahun ini. Semoga perusahaan ini bisa menjadi perusahaan event organizer terbesar dan terbaik di Asia," tutup Hendra Noor Saleh.


Reporter: Amalia Fitri
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan


×