Reporter: Vina Elvira | Editor: Khomarul Hidayat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) Business Process Outsourcing (BPO) bagian dari Garuda Indonesia Group membagikan pencapaiannya selama periode tahun 2024.
Direktur Utama PT GDPS Cornelis Radjawane mengatakan pada tahun 2024, GDPS telah memberikan layanan yang beragam untuk customer dari berbagai industri.
"Tak hanya di industri aviasi, namun kita juga berhasil memberikan support pada industri FMCG, logistik, transportasi, otomotif, dan juga industri lainnya,” ungkap Direktur Utama PT GDPS Cornelis Radjawane, dalam siaran pers, Senin (27/1).
Berdiri sejak tahun 2019, GDPS telah melayani lebih dari 100 customer dengan total 6.500 Tenaga Alih Daya (TAD) yang tersebar diseluruh Indonesia.
Baca Juga: Fly Jaya, Maskapai Baru Siap Mengudara di Langit Indonesia
Sejak awal berdiri, GDPS mampu menunjukkan kemampuanya dalam melakukan inovasi dan agility.
Menurutnya, GDPS mampu menyediakan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap customer. Dengan pengalaman melayani berbagai industri, GDPS mampu memenuhi kebutuhan spesifik tiap sektor, sehingga dapat memberikan layanan yang tidak hanya tepat sasaran, tetapi juga mendukung tujuan bisnis jangka panjang setiap customer.
Cornelis mengungkapkan bahwa sebagai perusahaan yang bergerak di bidang BPO, fokus utama GDPS adalah untuk menyediakan layanan berkualitas tinggi yang dirancang khusus untuk mendukung kelancaran dan efisiensi operasional customer.
Dengan menyediakan solusi yang tepat dan handal, GDPS bertujuan untuk membantu customer dalam mengelola berbagai proses bisnis, sehingga customer dapat fokus pada pengembangan inti usaha dan mencapai hasil yang optimal.
Tahun 2024 juga menjadi momen penting bagi GDPS, karena telah mencatatkan ekspansi bisnis ke pasar internasional. Salah satunya adalah dengan mengirimkan tenaga kerja berkeahlian tinggi (high skill manpower) ke luar negeri, serta menjalin kemitraan strategis dengan PNG Air, maskapai penerbangan di Papua Nugini.
Baca Juga: Bos Pelita Air Buka Suara Terkait Progres Merger dengan Garuda Indonesia
Seiring dengan berbagai pencapaian positif yang diraih pada tahun 2024, GDPS berkomitmen untuk terus melakukan peningkatan dan memperkuat kapasitasnya.
“Di tahun 2025, GDPS akan fokus pada peningkatan kinerja finansial dan ekspansi jangkauan bisnis, khususnya untuk tenaga kerja berkeahlian tinggi, guna memenuhi permintaan pasar global yang semakin berkembang,” tambahnya.
Cornelis menyebutkan banyak program strategis yang telah dirancang di tahun 2025 untuk memberikan nilai lebih kepada setiap customer. GDPS akan pastikan setiap customer mendapatkan value lebih dari GDPS.
“Kami optimis dapat menghadapi berbagai tantangan pasar global, dan dengan komitmen yang kuat, GDPS akan terus berkembang untuk menjadi top leader di industri BPO,” imbuhnya.
Selanjutnya: Begini Strategi Perta Life Insurance pada Tahun 2025
Menarik Dibaca: Bali Mayoritas Hujan, Waspadai Hujan Petir di 3 Wilayah
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News