kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45806,19   -5,40   -0.67%
  • EMAS1.055.000 -0,94%
  • RD.SAHAM -0.34%
  • RD.CAMPURAN -0.11%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Ekspansi pasar global, Tauzia Hotels gandeng Ascott Limited


Jumat, 21 September 2018 / 11:10 WIB
Ekspansi pasar global, Tauzia Hotels gandeng Ascott Limited
ILUSTRASI. Fox Harris Hotel dari grup Tauzia

Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna memperluas merek hotel secara global, Green Oak Hotel Management, perusahaan holding dari Tauzia Hotels bekerja sama dengan The Ascott Limited sebuah unit bisnis Capitaland yang bergerak di bidang serviced residence bertaraf internasional.

Marc Steinmeyer, Founder Tauzia Hotels mengatakan, kemitraan tersebut merupakan aksi strategis dari Tauzia guna membawa enam merek hotel yang telah dimiliki ke target audiens yang lebih luas di Asia dan negara-negara lain.


"Saat ini kami memiliki enam merek hotel, mulai dari POP! Hotels, YELLO Hotels, FOX Harris Hotels, HARRIS Hotels, Harris Vertu Hotels dan butik hotel kelas atas yakni Préférence, " ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (20/9).

Menurutnya, sejauh ini Tauzia merupakan salah satu operator hotel terbesar di Indonesia dan memiliki hotel sebanyak 122 hotel dan mendekati 20.000 kamar yang tersebar di Indonesia, Malaysia, dan Vietnam.

"Melihat Portfolio Tauzia hotels di mana 80% tamu merupakan wisatawan bisnis yang mempunyai agenda rapat dan 20% wisatawan pariwisata membuat perusahaan ingin mengembangkan jaringan hotel lebih luas lagi sebagai bentuk ekspansi," ujarnya.

Selain itu, kata Marc di tahun 2018 saja Tauzia sudah membuka sebanyak 10 hotel dengan jumlah kamar kurang lebih sebanyak 1.500 kamar.

Tidak hanya itu, Marc optimis dengan kemitraan tersebut karena dapat mempercepat pertumbuhan Tauzia guna menjadi hotel operator unggulan di kawasan Asia.

"Kemitraan ini disatukan oleh visi yang sama dimana Tauzia selama 17 tahun telah berhasil mengembangkan enam merek hotel dan dikombinasikan dengan Ascott operator pemilik serviced residence bertaraf dunia dan kami sangat optimis," ujarnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×