kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45997,15   3,55   0.36%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Electronic City (ECII) membuka gerai ke-62 di The Park Sawangan


Senin, 26 April 2021 / 07:20 WIB
Electronic City (ECII) membuka gerai ke-62 di The Park Sawangan
Petugas melayani pengunjung usai peresmian gerai Electronic City di The Park Sawangan, Depok.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Electronic City Tbk (ECII) kembali melakukan ekspansi. Electronic City telah membuka secara resmi toko ke-62 di The Park Sawangan lantai 3. Memiliki area penjualan seluas 417 meter persegi, Electronic City di The Park Sawangan menawarkan beragam variasi produk elektronik mulai dari audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets serta IT/office equipment.

Marketing and Business Development Director Electronic City Josephine Karjadi menyampaikan, The Park Sawangan berlokasi di tempat strategis sehingga menjadi pusat perbelanjaan yang mudah diakses dari Depok, Tangerang, Bogor, dan Jakarta. Hal ini dinilai mendatangkan potensi pasar yang besar bagi Electronic City.

"Berlokasi strategis dan dekat dengan kawasan pemukiman pastinya akan turut membantu Electronic City dapat lebih dikenal oleh masyarakat Sawangan dan sekitarnya. Kami berharap, Electronic City dapat menjadi toko elektronik terpercaya dan dapat diandalkan untuk semua kebutuhan masyarakat terhadap produk elektronik rumah tangga maupun perkantoran,” ungkap Josephine dalam siaran pers, Jumat (23/4).

Gerai Electronic City di The Park Sawangan diresmikan pada Jumat (23/4) oleh Direktur Electronic City Roland Hutapea dan Teges Prita Soraya selaku Business Development Director Nirvana Group. Pertama kali hadir di Indonesia 19 tahun yang lalu, Electronic City menyampaikan komitmennya untuk menjadi toko ritel elektronik modern yang menyediakan produk elektronik terlengkap.

Baca Juga: Kerek penjualan, simak strategi emiten ritel non-manin saat Ramadan dan Lebaran 2021

Pada hari yang sama, Electronic City juga meresmikan pembukaan kembali toko Electronic City di Margo City Depok Lantai 2 yang telah selesai direnovasi dan sudah menerapkan konsep toko terbaru yang lebih segar, hangat, dan modern. Hal itu diharapkan dapat membuat konsumen lebih nyaman ketika berbelanja.

“Electronic City berkomitmen untuk menghadirkan Convenience Shopping Experience, antara lain dengan menghadirkan produk elektronik asli dan bergaransi resmi nasional, suasana toko yang nyaman, staff handal yang informatif serta 12 added value untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi customer baik yang berbelanja di toko offline maupun online (ECI.ID),” ungkap Josephine.

Electronic City pun memberikan sejumlah program promosi. Sepanjang bulan Ramadan ini, Electronic City menggelar promo BEDUG (Belanja Elektronik Dapat Untung Gede). Pelanggan berkesempatan mengikuti program undian untuk memenangkan hadiah berupa Logam Mulia 10 gram, PlayStation 5, voucher belanja Electronic City total Rp 15 juta, mesin cuci front loading, LED TV 75” dan beragam hadiah lainnya. Promo ini berlangsung hingga tanggal 23 Mei 2021 mendatang.

Baca Juga: Electronic City (ECII) proyeksi penjualan di bulan Ramadan tumbuh lebih dari 20%

Electronic City juga menyiapkan beragam kemudahan dan keuntungan (nilai tambah) untuk seluruh pelanggan, seperti gratis pengiriman dan pemasangan dengan syarat dan ketentuan; tanpa biaya tambahan serta cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembayaran menggunakan kartu kredit; menyediakan cicilan tanpa kartu kredit dengan financing seperti Home Credit Indonesia, Mega Zip, AEON, BAFF; Gratis asuransi kebakaran, banjir dan petir selama 1 tahun.

Aplikasi yang dapat diunduh di Android dan IOS. Hingga saat ini Electronic City mengoperasikan 62 toko yang tersebar di 26 kota dalam 13 provinsi di seluruh Indonesia. Selain itu, Electronic City juga memiliki program membership yaitu E-CITYZEN yang menawarkan sejumlah keuntungan antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah. Seluruh konsumen Electronic City dapat menjadi member E-Cityzen tanpa dipungut biaya.

Josephine menegaskan, untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung toko, Electronic City menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah secara ketat. Seperti melakukan pengecekan suhu tubuh seluruh karyawan dan pengunjung, wajib menggunakan masker, membersihkan produk display secara berkala, menyediakan hand sanitizer di area toko, menerapkan aturan jaga jarak fisik di area kasir dan area tunggu, serta menjalankan cashless payment

Baca Juga: Tumbuh di awal tahun, ritel non-mamin optimalkan momen Ramadan dan Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×