kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Electronic City sabet penghargaan "Brand WOW 2014"


Minggu, 14 September 2014 / 12:03 WIB
Electronic City sabet penghargaan
ILUSTRASI. Waspada! Jelang Lebaran Kasus Covid-19 di Indonesia Menanjak, Tertinggi Sejak Januari. KONTAN/Fransiskus Simbolon


Reporter: Izzatul Mazidah | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT.Electronic City Indonesia Tbk. (ECII) sebagai pelopor ritel elektronik modern di Indonesia meraih penghargaan Indonesia WOW Brand 2014 Residential Property Developer, Shopping Mall & Retail kategori Electronic Store. Dengan angka 0,87 pada perhitungan Brand Advocay Ratio (BAR) yang merupakan salah satu angka tertinggi diantara kategori lain yang telah dinilai. 

Penghargaan ini diserahkan oleh Bapak Michael Hermawan, Deputy CEO MarkPlus, Inc kepada Bapak Fery Wiraatmadja selaku Commercial and Investor Relations Director PT Electronic City Indonesia Tbk pada Kamis (11/9) lalu di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan.

 "Electronic City kali ini meraih penghargaan Gold Champion kategori Electronic Store, ini merupakan kebanggaan bagi kami karena bisa mendapatkan salah satu penghargaan prestisius dalam Residential Property Developer, Shopping Mall & Retail ini," kata Fery Wiraatmadja selaku Commercial and Investor Relations Director Electronic City, Minggu (14/9).

Mengutip pernyataan CEO MarkPlus, Inc Hermawan Kartajaya, Fery menambahkan bahwa saat ini konsumen bertanya kepada komunitas yang dipercaya sehingga ini dapat mempengaruhi keputusan pembelian. 

"Dengan pencapaian angka 0,87 pada perhitungan BAR menandakan bahwa Electronic City sangat di rekomendasikan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan elektronik nya," pungkas Fery.

Indonesia WOW Brand 2014 merupakan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh brand berdasarkan riset yang dilakukan oleh MarkPlus, Inc selaku penyelenggara. Riset yang dilakukan pada bulan Januari - Maret 2014 melibatkan 600 responden, pria dan wanita usia 20-50 tahun dengan SES Upper Middle Class - High Net Worth Individual di Jabodetabek ini bertujuan untuk mengetahui customer path berdasarkan BAR terhadap Residential Property Developer, Shopping Mall and Retail.     

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×