kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.025,63   -7,01   -0.68%
  • EMAS932.000 -0,96%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Esta Multi Usaha (ESTA) Catatkan Pendapatan Tumbuh 32% Hingga Agustus 2022


Senin, 19 September 2022 / 20:20 WIB
Esta Multi Usaha (ESTA) Catatkan Pendapatan Tumbuh 32% Hingga Agustus 2022
ILUSTRASI. Ruang makan di Hotel 88 Bekasi milik PT Esta Multi Usaha Tbk


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Esta Multi Usaha Tbk (ESTA) terus melanjutkan peningkatan kinerja. Sepanjang delapan bulan pertama tahun ini, perseroan mencetak pertumbuhan pendapatan tumbuh 32% secara year on year (YoY).

Sejak Januari hingga Agustus 2022, PT Esta Multi Usaha telah memiliki pendapatan sebesar Rp 25,4 miliar atau meningkat sebesar 6,2 miliar rupiah dibandingkan dengan tahun 2021.

“Kami akan selalu memaksimalkan setiap situasi dan kesempatan yang ada agar kinerja kami di masa mendatang dapat selalu mengalami pertumbuhan, terlebih lagi saat ini situasi pandemi yang sudah semakin tertangani,” kata Melvin Wangkar, Direktur Utama PT Esta Multi Usaha dalam keterangannya, Senin (19/9).

Baca Juga: Okupansi Hotel Esta Multi Usaha (ESTA) Meningkat hingga Semester I

Untuk mendorong kinerjanya di masa mendatang, PT Esta Multi Usaha berencana akan membangun land bank-nya di Gorontalo sebagai convention center.

Di samping itu, perusahaan ini juga menyiapkan pembangunan proyek office tower dan hotel atau ESTA Tower di area Bumi Serpong Damai (BSD), tepatnya dekat dengan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, sebagai pusat convention center dan pameran terbesar di tahan air yang akan menambah nilai project ESTA Tower.

Selain dengan bisnis perhotelan, property komersial, dan persewaan kendaraan, PT Esta Multi Usaha juga memiliki saham di PT Maxindo Karya Anugrah yang merupakan produsen makanan ringan untuk dieskpor ke luar negeri.

“Kami akan selalu berupaya untuk terus menciptakan pertumbuhan kinerja perusahaan melalui strategi-strategi pengelolaan dan rencana-rencana pengembangan yang sudah kami persiapkan di kesempatan-kesempatan mendatang,” tutup Melvin Wangkar.

 

 

Selanjutnya: Ekonom Bank Mandiri Memperkirakan Suku Bunga Acuan BI Naik 25 Bps

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data Berkomunikasi dengan Diplomatis dan Asertif

[X]
×