kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,73   8,09   0.86%
  • EMAS1.029.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Gandeng Indomaret dan Hyundai, Agung Podomoro Bangun Indomaret Drive Thru dan SPKL


Sabtu, 21 Januari 2023 / 11:20 WIB
Gandeng Indomaret dan Hyundai, Agung Podomoro Bangun Indomaret Drive Thru dan SPKL


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) melalui anak usahanya PT Pesona Mitra Kembar Mas melakukan kerjasama dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) dan PT Andalan Auto Prima (Hyundai Andalan). 

Lewat kerjasama itu, Indomaret akan membangun gerai Indomaret fresh dengan konsep drive thru di kawasan Podomoro Park Bandung. Sementara Hyundai membuka Wall Mount Charging atau stasiun pengisian kendaraan listrik (SPKL) Hyndai di kawasan itu.

Direktur Marketing Agung Podomoro Land Agung Wirajaya mengatakan kolaborasi sangat penting untuk memperkuat potensi pengembangan suatu kawasan. 

Baca Juga: Agung Podomoro Group Berupaya Menyediakan Hunian Sehat di Dekat IKN Nusantara

“Itu sebabnya kami menggandeng Indomaret untuk memenuhi kebutuhan 3.500 unit rumah yang akan berdiri di Podomoro Park serta menggandeng Hyundai Andalan dalam mendukung pengurangan emisi gas buang dan menciptakan kawasan yang sustainable,” kata Agung dalam keterangan resminya, Sabtu (21/1).

APLN juga memandang bahwa sektor properti memegang peran strategis dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional.

Agung bilang, properti merupakan sektor yang padat karya dan padat modal, properti juga menjadi jangkar bagi banyak sektor. Dengna menggandeng Indomaret Fresh dan Hyundai, APLN mempersiapkan sebuah kawasan yang modern dan terintegrasi di Bandung Selatan, ini sesuai konsep Podomoro Park, one stop living. 

Ia menambahkan bahwa Kolaborasi antara Podomoro Park dengan Indomaret Fresh dan Hyundai Andalan menjadi salah satu agenda awal tahun Podomoro Park dalam membangun optimisme dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Sementara, Indomaret Branch Manager Cabang Bandung, Dedi Yusuf Apriadi menyebut pihaknya akan membangun Indomaret Fresh yang berbeda dari biasanya khusus di kawasan Podomoro Park yakni Indomaret fresh dengan konsep drive thru. 

Baca Juga: Agung Podomoro (APLN) Lakukan Serah Terima Total 1.900 Unit Sepanjang Tahun 2022

Dengan konsep itu, konsumen nantinya dapat merasakan new experience and happy shopping di kawasan Podomoro Park, ini memang pertama dan sejauh ini terbesar di Bandung Selatan.

Dalam kesempatan yang sama, Reynaldi Setiawan, Direktur Utama PT Andalan Auto Prima menyebut jika Hyundai merupakan pioneer mobil listrik di dunia yang berkeinginan mengurangi emisi gas buang.

“Di Podomoro Park dibangun Wall Mount Charging dan ini sebagai upaya membangun environtment yang sustainable, dan kami ini merupakan kerjasama ke empat di proyek Agung Podomoro Land.” Kata Reynaldi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×