kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.909   21,00   0,13%
  • IDX 7.199   58,54   0,82%
  • KOMPAS100 1.106   11,37   1,04%
  • LQ45 878   11,64   1,34%
  • ISSI 221   1,06   0,48%
  • IDX30 449   6,23   1,41%
  • IDXHIDIV20 540   5,82   1,09%
  • IDX80 127   1,42   1,13%
  • IDXV30 134   0,44   0,33%
  • IDXQ30 149   1,71   1,16%

Gandeng Mobil Legends Liga Indonesia, Campina Ice Cream (CAMP) Rilis Produk Baru


Kamis, 06 Juni 2024 / 19:50 WIB
Gandeng Mobil Legends Liga Indonesia, Campina Ice Cream (CAMP) Rilis Produk Baru
ILUSTRASI. Campina menggandeng MPL Indonesia meluncurkan varian es krim Tropicana Double Crunch.


Reporter: Muhamad Aghasy Putra | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) melihat industri gim e-sports memiliki pasar yang cukup besar. Campina menggandeng Mobile Legends Profesional Liga Indonesia (MPL ID) untuk masuk ke pasar e-sports.

Sales & Marketing Director Campina Adji Andjono mengatakan, Indonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia berdasarkan laporan We Are Social. Laporan tersebut mencatat ada 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia yang memainkan video game per Januari 2022.

“Kami melihat ada potensi besar untuk kami masuk di sana, mengingat perkembangan gim juga cukup luas dan menyasar anak muda. Maka dari itu kami jajaki MPL Indonesia dan terus melakukan terobosan,” papar Adji kepada Kontan.co.id, Kamis (6/6).

Baca Juga: Campina Ice Cream Industry (CAMP) Bidik Pertumbuhan Dua Digit

Melihat perkembangan gim di Indonesia yang banyak diminati oleh anak-anak muda, Campina pun berupaya mendekatkan produknya kepada anak muda (gamers) dengan menggandeng MPL Indonesia dengan mengeluarkan ice cream varian terbaru Tropicana Double Crunch.

Adji menegaskan bahwa setiap tahun Campina selalu menggandeng partner-partner yang memiliki kedekatan dengan anak-anak muda.

“Kita tahu dunia gim bukan hal yang asing lagi untuk anak-anak muda sekarang dan memiliki euforia tinggi di kalangan Gen-Z kami ingin ambil kesempatan ini agar Campina juga bisa dekat dengan mereka,” pungkas dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×