kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Plateno Group, Graha Persada terus gali peluang bisnis properti


Rabu, 20 Maret 2019 / 20:22 WIB
Gandeng Plateno Group, Graha Persada terus gali peluang bisnis properti


Reporter: M Imaduddin | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jaringan manajemen hotel asal China Plateno Group jalin kolaborasi dengan perusahaan properti Indonesia PT Graha Persada Internasional untuk membangun hotel bintang empat di Bojonegoro, Jawa Timur bernama The Eastern Lavande. Bentuk kerja sama ini semakin menguatkan eksistensi Graha Persada di kancah properti Tanah Air.

Tavip selaku Project Director Graha Persada mengatakan beberapa proyek sedang direncanakan oleh perusahaannya di berbagai daerah di Indonesia, yakni Sumatera, Jawa dan Bali. Pengembangan berbagai proyek tersebut ditargetkan terealisasi dalam tiga hingga empat tahun ke depan.

Untuk itu Graha Persada berharap bisa berkolaborasi lagi dengan Plateno Group untuk proyek-proyek lainnya. Menurutnya, Graha Persada sudah nyaman dengan Plateno Group.

"Secara spesifik belum bisa umumkan akan ada proyek apa lagi dengan Plateno, tapi mudah-mudahan bisa terus bersama Plateno Group lagi untuk mengembangkan bisnis properti ini," tutur Tavip kepada Kontan.co.id, Rabu (20/3) siang dalam acara Media Gathering Plateno Group di The East Mega Kuningan.

Tavip menjelaskan hubungan kerja sama antara Plateno Group mampu menambah panjang daftar jaringan bisnis Graha Persada dengan perusahaan asing, sehingga Tavip menilai hal ini menguntungkan pihaknya dalam menambah peluang untuk ekspansi ke luar negeri.

Kendati begitu, Tavip mengklaim saat ini Graha Persada sedang tidak berfokus untuk melebarkan sayap ke negeri orang.

Ia menyatakan perusahaan sedang terus mengeksplorasi potensi bisnis di dalam negeri, karena menurutnya Indonesia masih punya peluang yang belum tergali.

"Belum ada rencana ekspansi ke luar negeri. Kita lihat saja. Indonesia ini banyak potensinya yang belum digali. Di dalam negeri aja masih cukup banyak kok peluangnya," tegas Tavip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×