kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 -1,49%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Garuda bawa terbang Liverpool untuk tur dunia


Rabu, 17 Juli 2013 / 18:51 WIB
Garuda bawa terbang Liverpool untuk tur dunia
ILUSTRASI. Mood swing adalah emosi yang tidak stabil yang terjadi saat PMS dan disebabkan oleh peruubahan hormon yang membuat wanita mudah marah, tersinggung, cemas, dan sensitif.


Reporter: Oginawa R Prayogo | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) merupakan sponsor resmi klub sepakbola Inggris Liverpool FC. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu bakal mengantar Liverpool menggelar Tur Asia 2013.

Pujobroto, Corporate Communications Garuda menyampaikan, hari ini (17/7) Liverpool dibawa ke Indonesia dan mendarat di Bandara Halim Perdanakusumah. Dia bilang, Liverpool datang ke Indonesia menggunakan pesawat khusus Airbus 330-300.

Pujo menjelaskan, pesawat itu memiliki kapasitas 257 penumpang, yang terdiri dari 42 kursi di Executive Class dan 215 kursi di Economy Class. Pesawat itu dicat dengan logo Liverpool FC, Asia Tour 2013, serta tulisan “You'll Never Walk Alone” yang merupakan “anthem” klub Liverpool.

"Garuda antar dari John Lennon Airport di kota Liverpool ke Jakarta, Bangkok, dan Melbourne dalam rangka LFC Asia Tour 2013,” ujar Pujobroto dalam siaran persnya yang diterima KONTAN, Rabu (17/7).

Selain membawa manager tim, Brendan Rodgers dan pemain inti tim Liverpool FC lainnya, Garuda Indonesia juga membawa Steven Gerrard dan Luis Alberto, dari Liverpool menuju Jakarta via Abu Dhabi.

Setelah dari Jakarta, pesawat A330-300 tersebut akan melanjutkan penerbangannya ke Melbourne (Australia) dan Bangkok (Thailand) sebagai bagian dari pelaksanaan kegiatan “Liverpool FC Asia Tour 2013”, sebelum mengantarkan tim LFC kembali ke Liverpool Inggris.

Dalam kegiatan “Liverpool FC Asia Tour 2013” itu, Liverpool akan melaksanakan pertandingan uji coba melawan seleksi Tim Nasional Indonesia pada hari Sabtu, 20 Juli 2013 di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Pujobroto bilang, kerjasama Garuda Indonesia dengan Liverpool FC merupakan bagian dari strategi perusahaan meningkatkan brand awareness di pasar internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×