kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Garuda kasih diskon 40% selama liburan akhir tahun, ini daftar rutenya


Jumat, 13 Desember 2019 / 12:54 WIB
Garuda kasih diskon 40% selama liburan akhir tahun, ini daftar rutenya
ILUSTRASI. Garuda Kebaya Flight

Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Garuda Indonesia memberikan potongan harga hingga 40% untuk rute-rute tertentu. Ini sebagai upaya untuk mendukung mobilitas para pengguna jasa sekaligus untuk menindaklanjuti komitmen pemerintah dalam menyediakan akses transportasi udara yang terjangkau bagi masyarakat.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan, potongan harga tersebut berlaku untuk pembelian tiket, baik melalui online travel agent (OTA), mobile apps, website, maupun ticketing office Garuda Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Pemberian potongan harga ini berlaku untuk periode perjalanan pada tanggal 10 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020. Potongan harga berlaku pada hari-hari tertentu di rute-rute domestik tertentu,” kata Pikri dalam siaran pers, Jumat (13/12).

Baca Juga: Garuda Indonesia (GIAA) tinjau ulang rute penerbangan ke Eropa

Rute-rute domestik tersebut di antaranya Balikpapan-Yogyakarta, Biak-Makassar, Denpasar-Ambon, Denpasar-Kupang, Jakarta-Balikpapan, Jakarta-Palangkaraya, Jakarta-Nias, Jayapura-Nabire, Mamuju-Makassar, Palu-Makassar, Timika-Nabire, Yogyakarta-Makassar. Diskon berlaku setiap Selasa dan Kamis.

Sedangkan untuk rute Jakarta-Jayapura, potongan harga berlaku pada Selasa, Rabu, dan Kamis. Sementara diskon untuk rute Jakarta-Silangit berlaku pada  Jumat dan Minggu.




TERBARU

Close [X]
×