kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gelar Property Expo, Paramount Land Pacu Penjualan di Awal Tahun


Kamis, 07 Maret 2024 / 20:54 WIB
Gelar Property Expo, Paramount Land Pacu Penjualan di Awal Tahun
ILUSTRASI. Paramount Land menggelar Property Expo 2024 selama periode 6-11 Maret 2024 di West Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Para pengembang semakin gencar memacu penjualan setelah perhelatan pemilu 2024 berjalan dengan kondusif. Pelaku industri properti optimis industrinya akan tumbuh positif. 

Selain meluncurkan produk dan proyek baru, pengembang mulai gencar melakukan pameran dan ajang promosi untuk mengairahkan pasar properti. Paramount Land misalnya, memacu penjualan di awal tahun ini dengan menggelar pameran  Property Expo 2024 bertajuk Amazing Gading Serpong.

Property Expo 2024 tersebut akan digelar selama periode 6-11 Maret 2024 di West Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang. 

Selama masa pameran,  Paramount Land memeberikan penawaran menarik mulai dari promo pembelian, cashback, hingga cara pembayaran khusus untuk beragam produk properti unggulan, meliputi hunian, komersial, dan kavling siap bangun di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang.  

Baca Juga: Paramount Land Meraup Marketing Sales Rp 5,7 Triliun pada Tahun 2023

Chrissandy Dave, Direktur Sales & Marketing Paramount Land, mengungkapkan, pihaknya kembali menggelar pameran karena program penjualan bertajuk Paramount Eazy Home Lunar New Year Salebration 2024 yang digelar pada Januari berjalan sukses.

Selain itu, survei yang digelar Paramount Land juga menunjukkan bahwa permintaan properti semakin tinggi, terutama di kawasan Gading Serpong dan sekitarnya. 
 
“Melalui pameran ini, kami ingin memberikan kesempatan memiliki properti impian dan membagikan informasi kepada masyarakat mengenai produk-produk properti unggulan Paramount Land, serta memberikan kemudahan kepada calon konsumen untuk memperoleh beragam promo,” kata Chrissandy dalamm keterangan resminya, Kamis (7/2).

Selama periode pameran, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 300 juta (berlaku hingga 31 Maret 2024) dan Expo Bonus hingga 20 juta. Paramount Land juga memberikan program bebas PPN hingga 100% untuk produk hunian dan komersial guna mendukung program pemerintah. 

Baca Juga: Punya Akses Tol, Paramount Petals Siap Jadi Tulang Punggung Paramount Land

Sementara itu, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan,  kawasan Gading Serpong saat ini telah berkembang dan dihuni sebanyak 120.000 penduduk. Kawasan ini juga telah berkembang menjadi destinasi populer bagi masyarakat komuter yang ingin beraktivitas, mengadakan meeting, serta berwisata kuliner di berbagai pusat-pusat kuliner yang viral dan vibrant.
 
“Dalam membangun Kota Gading Serpong, Paramount Land terus menghadirkan diversifikasi produk berupa hunian dan fasilitas komersial, menambah dan melakukan perbaikan infrastruktur, membuka akses jalanan baru, memperluas jalan boulevard, dan meningkatkan traffic management system,” pungkas Henry. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×