kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gelar One Day Sales, Intraco Penta (INTA) Tawarkan 50 Unit Produk Merek Unggulan


Kamis, 23 Februari 2023 / 12:42 WIB
Gelar One Day Sales, Intraco Penta (INTA) Tawarkan 50 Unit Produk Merek Unggulan
ILUSTRASI. Petrus Halim ? Direktur Utama?PT Intraco Penta Tbk (INTA) - (Kanan)


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intraco Penta Tbk (INTA) kembali menggelar marketing activity program, ‘One Day Sales’ dengan tema Boost Your Production Now! di Balikpapan, Kalimantan Timur pada Rabu (22/2).

‘One Day Sales’ kali ini digelar dengan konsep lelang tertutup melibatkan 50 perusahaan yang berperan sebagai pemain lama di industri tambang dan industri konstruksi yang telah lama menjadi pelanggan loyal INTA.

Sebelum kegiatan dilaksanakan, dua minggu yang lalu para customer diundang untuk melihat langsung serta melakukan uji coba unit yang INTA tawarkan di lelang nanti.

INTA memamerkan dan menawarkan 50 unit produk dari merek unggulan yang dipasarkan yakni Volvo, Komatsu, Hamm, Hino, Mahindra, Doosan.

Baca Juga: Intraco Penta (INTA) Optimistis Penjualan Alat Berat Melonjak 128% di Tahun 2023

‘One Day Sales’ ini bertujuan untuk menjalin relasi dengan para customer loyal INTA serta memberikan produk pilihan ex-rental asset INTA kepada customer untuk dapat ditawar dengan harga terbaik.

Customer yang berhasil membeli produk dengan penawaran terbaik akan diumumkan secara terpisah, tentunya salah satu kriteria penilaian yakni best price yang mereka tawarkan sesuai dengan standar harga yang telah INTA tentukan.

“Kami ingin menyapa customer-customer INTA dengan cara yang menarik seperti kegiatan One Day Sales ini agar mereka berkesan akan produk-produk INTA. Program kali ini dibuat semi lelang, jadi antar customer tidak ada yang tau sesama mereka memasang harga berapa, tentunya kami sangat menjaga kerahasiaan itu. Kami harap upaya marketing ini dapat semakin memboost kinerja INTA Group,” ujar Petrus Halim, Direktur Utama INTA melalui siaran persnya, Kamis (23/2).

‘One Day Sales’ ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan INTA di Balikpapan setelah sebelumnya INTA melakukan peresmian fasilias CRC (Component Rebuild Center) produk LiuGong asal China. Pastinya dengan rangkaian kegiatan ini diharapkan customer loyal INTA dapat semakin percaya dan puas dengan service yang diberikan INTA.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×