kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Grahawita Santika kembali hadirkan Hotel Bintang 3 di Paris van Java


Jumat, 17 Januari 2020 / 19:56 WIB
Grahawita Santika kembali hadirkan Hotel Bintang 3 di Paris van Java
ILUSTRASI. Pekerja memperbaiki logo Hotel santika, Jakarta. KONTAN/Cheppy A. Muchlis


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. PT Grahawita Santika kembali menghadirkan Hotel Bintang 3 di “Paris van Java” yang diberi nama Hotel Santika Pasir Koja – Bandung.

Terletak di Jl. Raya Peta no.176, Hotel Santika Pasir Koja – Bandung memiliki 90 kamar dengan 3 tipe berbeda: Superior room, Deluxe room, Suite room. Fasilitas lainnya adalah Pakuwon Restaurant, Santika Ballroom dan Swimming Pool.

Hotel Santika Pasir Koja – Bandung berlokasikan dengan dengan pintu keluar Toll Pasir Koja. Selain itu, Hotel ini juga dekat dengan banyak pusat hiburan, seperti: Mall Paskal Hyper Square 23, Monumen Bandung Lautan Api, Jalan Braga, dan transit menuju Ciwidey.

Akses yang mudah dijangkau membuat Hotel Santika Pasir Koja – Bandung sangat cocok untuk dijadikan meeting point dan akomodasi pilihan di Kota Bandung.

Baca Juga: Hotel Santika optimis kuartal IV 2019 bakal dongkrak laju bisnis

Assistant Corporate Marcom Manager Prita Gero mengatakan, Hotel Santika Pasir Koja Bandung ini merupakan proyek tahun lalu. "Karena ada kendala satu dan lain hal jadi baru bisa selesai di tahun ini," ujarnya di Bandung (16/01).

Hotel Santika Pasir Koja - Bandung merupakan Hotel Santika ke 30 dalam kelompok Hotel Santika berbintang 3 dan merupakan property ke 113 yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Hingga saat ini properti dari Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama: The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×