kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.521.000   11.000   0,73%
  • USD/IDR 15.656   -53,00   -0,34%
  • IDX 7.788   -1,42   -0,02%
  • KOMPAS100 1.207   0,14   0,01%
  • LQ45 955   0,37   0,04%
  • ISSI 235   -0,75   -0,32%
  • IDX30 493   0,55   0,11%
  • IDXHIDIV20 587   -1,48   -0,25%
  • IDX80 137   -0,05   -0,03%
  • IDXV30 143   -0,04   -0,03%
  • IDXQ30 163   -0,09   -0,06%

Hadirkan Tur dengan Kendaraan Elektrifikasi, Honda Gandeng Good Guide


Rabu, 23 Oktober 2024 / 21:00 WIB
Hadirkan Tur dengan Kendaraan Elektrifikasi, Honda Gandeng Good Guide
Mobil listrik Honda e:N1.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas program Honda e:Technology City Tour dengan membawa pengalaman unik eksplorasi situs bersejarah menggunakan kendaraan elektrifikasi ke tiga kota baru, yaitu Palembang, Yogyakarta, dan Malang, yang dipilih karena tingginya minat terhadap teknologi elektrifikasi. 

Setelah sukses di Jakarta, program ini kembali dihelat dengan kolaborasi bersama komunitas walking tour Good Guide. Tujuannya untuk mengajak lebih banyak masyarakat menikmati tur ramah lingkungan dengan kendaraan elektrifikasi Honda. 

Melalui inisiatif ini, Honda menegaskan komitmennya terhadap teknologi ramah lingkungan sekaligus memperkenalkan sejarah Indonesia di berbagai kota dengan cara yang modern dan berkelanjutan.

Pada Honda e:Technology City Tour kali ini, Honda akan menghadirkan produk-produk elektrifikasi unggulan seperti Honda e:N1, mobil listrik pertama Honda yang akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2025, serta Honda STEP WGN e:HEV, MPV hybrid yang pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2024.

Baca Juga: Persaingan Mobil Hybrid di Indonesia Semakin Ketat, Ada Merek Apa Saja?

Program ini akan dimulai pada November 2024 dan masih mengusung tema Past Meet the Future, yang mengajak peserta untuk menjelajahi situs-situs bersejarah menggunakan mobil ramah lingkungan.

Selain menghadirkan produk elektrifikasi terbaru, program ini juga tetap menampilkan model favorit seperti All New Honda Accord RS e:HEV, All New Honda CR-V RS e:HEV, dan Honda e. 

Tak hanya itu saja, para pengunjung dapat melihat lebih dekat Honda EM1 e:, skuter listrik Honda, serta perangkat penyimpan energi Honda LiB-AID E500. Honda juga menampilkan Honda N-VAN EV Prototype yang difungsikan sebagai kafe berjalan bernama Honda Dreams Café Mobile.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director Honda Prospect Motor mengatakan, Honda melihat antusiasme besar dari para partisipan di Jakarta dan banyak yang menyarankan agar program ini diperluas ke kota-kota lain. Oleh karena itu, Honda ingin memastikan bahwa lebih banyak orang dapat terlibat dan memahami lebih dalam mengenai solusi transportasi berkelanjutan melalui Honda e:Technology. 

"Kami ingin menunjukkan bahwa Honda bukan hanya kendaraan, tetapi juga mencerminkan inovasi, keandalan, serta passion yang selalu menjadi ciri khas kami," ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Selasa (22/10).

Selain menampilkan teknologi terbaru, acara ini juga menyajikan berbagai aktivitas interaktif untuk meningkatkan keterlibatan peserta. Peserta dapat mengabadikan momen di photobox AI, berpartisipasi dalam kompetisi Instagram Reels dengan hadiah menarik, hingga mengambil foto menggunakan kamera polaroid. 

Bagi yang tertarik, pendaftaran akan dibuka mulai 23 Oktober 2024 melalui situs resmi Honda di www.honda-Indonesia.com dan Instagram @hondaisme.

Program Honda e:Technology City Tour merupakan bagian dari peta jalan elektrifikasi Honda yang sudah dilakukan melalui berbagai inisiatif, seperti kerja sama dengan Pertamina menggunakan Honda N-VAN EV Prototype sebagai kendaraan niaga, serta kolaborasi dengan Universitas Indonesia menggunakan Honda e sebagai sarana transportasi di dalam kampus selama enam bulan. 

Honda juga berkolaborasi dengan Jakarta Good Guide dalam penyelenggaraan Honda e:Technology City Tour di Jakarta, yang berlangsung selama tujuh bulan.  

Baca Juga: Adira Finance Salurkan Pembiayaan Baru Rp 27,8 Triliun Hingga September 2024

Selanjutnya: Target 100 Hari Kerja, Menko AHY Bidik Resmikan Waduk hingga Irigasi

Menarik Dibaca: Daerah Berikut Hujan Ringan, Cek Cuaca Besok (24/10) di Jawa Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Penerapan Etika Dalam Penagihan Kredit Macet

[X]
×