kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hari ini Kemkominfo jelaskan soal tender Kanal 3G


Selasa, 15 Januari 2013 / 08:43 WIB
Hari ini Kemkominfo jelaskan soal tender Kanal 3G
ILUSTRASI. Ini etika yang benar menghubungi dosen, biar konsultasi kuliah dan skripsi lancar.


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Tender beauty contest kanal 3G memasuki tahap ketiga, yakni rapat penjelasan (aanwijzing). Rapat ini seleksi dilaksanakan pada hari ini, Selasa (15/1) pada pukul 10.00 WIB di Auditorium Menara Merdeka, Gedung Menara Merdeka lantai 10, Jakarta.

Namun sayangnya, rapat tersebut tidak diperbolehkan untuk diakses publik. "Rapat penjelasan akan berlangsung tertutup," kata Gatot S Dewa Broto, Kepala Pusat Informasi dan Humas Kemenkominfo kepada KONTAN di Jakarta, Senin (14/1).

Kelima operator telekomunikasi, yakni Telkomsel, Indosat, XL, Axis, dan Tri (3) telah memberikan konfirmasi hadir dalam rapat penjelasan itu. Mereka hadir karena telah mengambil dokumen seleksi yang diperkenankan mengikuti kegiatan rapat penjelasan.

Rapat penjelasan hanya diwakili sebanyak-banyaknya enam orang dengan membawa dua persyaratan. Pertama, surat kuasa dari Direktur Utama atau anggota direksi yang memiliki kewenangan atas nama Direktur Utama.

Kedua, salinan fotokopi KTP dari pemberi kuasa dan wakilnya yang diberi kuasa, masing-masing sebanyak dua salinan. Adapun, rapat penjelasan itu adalah lanjutan dari tahapan sebelumnya, yaitu penyerahan pertanyaan tertulis yang berlangsung pada 10 Januari lalu.

Pada 10 Januari, para operator memberikan dokumen yang berisikan pertanyaan-pertanyaan yang hendak diketahui terkait penyelenggaraan tender kanal 3G. Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan itu akan diberikan pihak Kemenkominfo kepada para operator pada sesi rapat penjelasan.

Dalam rapat penjelasan itu, masing-masing operator yang telah mengajukan pertanyaan tertulis akan dijawab dalam bentuk jawaban tertulis pula. Selain itu, para operator akan diundang hadir dalam rapat penjelasan, maka tanya jawab terkait pertanyaan yang ingin diketahui akan dijawab secara langsung oleh Kemenkominfo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×