kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45976,43   4,23   0.43%
  • EMAS915.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.19%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Hingga akhir tahun 2021, Lemonilo akan luncurkan produk mie instan rasa baru


Selasa, 28 September 2021 / 18:41 WIB
Hingga akhir tahun 2021, Lemonilo akan luncurkan produk mie instan rasa baru
ILUSTRASI. Produk makanan mi instan sehat Lemonilo

Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand mie instan sehat, Lemonilo gencar merilis inovasi rasa baru untuk mie instan dan beberapa produk lainnya.

Co-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauzia mengatakan, dalam beberapa waktu ke depan, Lemonilo akan merilis inovasi rasa baru untuk mie instan dan beberapa produk lainnya. Namun, Shinta belum bisa membeberkan produk mie instan tersebut dan diluncurkannya kapan.

“Kami akan secara konstan memberikan informasi mengenai berbagai produk terbaru dari Lemonilo, baik melalui kanal media sosial maupun informasi resmi dari perusahaan,” ucap Shinta kepada Kontan.co.id, Selasa (28/9).

Shinta menjelaskan, Lemonilo nantinya tidak akan meluncurkan produk mie instan saja, namun, beberapa produk lainnya sudah mengantre untuk diluncurkan. Lemonilo memiliki misi untuk membuat hidup sehat yang dapat diperoleh siapa saja sehingga diversifikasi produk sangatlah penting. Hal ini menjadi kunci bagi Lemonilo dalam membantu masyarakat Indonesia untuk dapat hidup lebih sehat dalam berbagai aspek kehidupannya. 

Baca Juga: Begini strategi Lemonilo kembangkan produk mi instan

Shinta bilang hingga saat ini, permintaan paling tinggi masih didominasi oleh mie instan rasa mie goreng. Lemonilo juga masih menerima banyak permintaan dari konsumen, baik secara online dan offline sehingga lini mi instan yang dimiliki masih sangat bertumbuh untuk seluruh varian. 

Dia bilang sebagai perusahaan healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi, Lemonilo terus berupaya untuk menghadirkan beragam produk yang bebas dari 100+ bahan sintetis berpotensi berbahaya bagi tubuh, praktis dan terjangkau untuk segala kebutuhan. Setiap produk Lemonilo diolah tanpa menggunakan 3P (Pengawet, Penguat Rasa dan Pewarna Buatan), namun Lemonilo tetap mengutamakan rasa.

“Untuk saat ini, kami sedang memprioritaskan pasar domestik. Di saat yang sama, kami juga sedang melakukan test market di Amerika Serikat dengan merek Lemonilo Ramen yang memiliki dua varian rasa yaitu Chicken Chow Mein dan Chicken Curry. Namun pasar domestik masih menjadi fokus utama kami,” pungkas dia.

Selanjutnya: Dukung hidup sehat, Lemonilo hadirkan varian keripik tempe dalam dua rasa

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×