kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung hidup sehat, Lemonilo hadirkan varian keripik tempe dalam dua rasa


Senin, 23 Agustus 2021 / 15:40 WIB
Dukung hidup sehat, Lemonilo hadirkan varian keripik tempe dalam dua rasa


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand consumer goods sehat, Lemonilo menghadirkan inovasi produk baru yakni Chimi Keripik Tempe. Produk tersebut menggunakan bahan dasar kedelai hasil panen petani lokal nusantara. 

Nah, Chimi Keripik Tempe pun hadir dengan dua varian yaitu rasa Original dan rasa Balado. 

Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo menjelaskan, Lemonilo terus berupaya untuk menghadirkan beragam produk yang bebas dari 100+ bahan sintetis berpotensi berbahaya bagi tubuh, praktis, dan terjangkau untuk segala kebutuhan. 

“Melalui Chimi Keripik Tempe, kami ingin memberikan alternatif camilan dengan cita rasa khas Indonesia, tanpa mengesampingkan manfaat baik dari tempe serta cocok untuk dikonsumsi oleh siapa saja. Dengan menggunakan bahan baku dari petani lokal, Chimi Keripik Tempe mempertegas komitmen kami untuk membuka akses hidup sehat bagi masyarakat Indonesia, serta menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal di masyarakat,” kata dia dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (23/8). 

Baca Juga: Diversifikasi produk jadi kunci utama Lemonilo kembangkan bisnis consumer goods sehat

Ia menambahkan, sebelumnya Lemonilo telah meluncurkan Chimi Keripik Ubi dengan dua varian rasa, Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Bakar dan Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Balado. 

Untuk itu, dengan adanya Chimi Keripik Tempe dipercaya akan menambah produk camilan yang enak, renyah, dan nyaman dimakan setiap hari. 

“Sehingga diharapkan mampu menciptakan generasi yang lebih hebat dan sadar akan pentingnya hidup sehat,” sambungnya. 

Sebagai informasi, Chimi Keripik Tempe mulai tersedia pada 23 Agustus 2021 dan bisa dibeli melalui situs dan aplikasi Lemonilo, Lemonilo Official Store di Bukalapak, Lazada, Shopee, dan Tokopedia, serta melalui Wiranilo (reseller resmi produk-produk Lemonilo).

Selanjutnya: Ada relaksasi pembiayaan, jumlah penarikan kendaraan oleh multifinance menurun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×