kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Honda Beat injeksi resmi mengaspal


Kamis, 11 Oktober 2012 / 12:21 WIB
Honda Beat injeksi resmi mengaspal
ILUSTRASI. Promo Pizza Mania dari Dominos Pizza bisa beli 5 Pizza hanya harga Rp 69.000-an saja. Berlaku 9-10 Agustus 2021. (Dok/Dominos Pizza)


Sumber: Arif Wicaksono/Tribunnews | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Astra Honda Motor (AHM) selaku distributor sepeda motor Honda di Indonesia, meluncurkan sepeda motor matik Honda Beat terbaru yang sudah mengadopsi teknologi mesin injeksi.

Sepeda motor matik bernama Honda Beat PGM-F1 (110 CC) atau Honda Beat injeksi ini merupakan varian facelift dari seri sebelumnya.

Agustinus Indra Putra, Manajer Perencanaan Pemasaran dan Analisis AHM mengklaim,  produk teranyar ini menjadi produk yang ramah lingkungan.

"Ini komitmen kami mengembangkan model Injeksi di dalam keseluruhan model Honda. Ini sebagai wujud kami untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan," kata Agustinus di Senayan City, Jakarta (11/10).

Sepeda motor ini memiliki beberapa fitur baru seperti  lampu yang menyirip dan tajam dibandingkan dengan lampu terdahulu. Ditambah dengan Bagasi berukuran 11,2 liter atau lima kali lebih luas ketimbang generasi sebelumnya.

Selain itu, bahan bakar yang lebih irit dengan seri pendahulunya. Sebagai gambaran, AHM mengklaim, Honda Beat injeksi ini memiliki komparasi 58 Km  per liter, lebih irit dibandingkan versi terdahulu yang hanya 44,7 km per liter.

Daya tempuh yang irit ditopang oleh kecepatan maksimal (top speed) yang bisa mencapai 94 Km / jam. Sedangkan tipe lama mencapai 89 km per jam. Daya kecepatan pada jarak 50-100 mencapai 13,10 detik dan tipe dahulu mencapai 13,50 detik.

Sepeda motor baru dari Honda ini dipasarkan mulai Oktober ini dengan harga Rp 12,9 juta untuk Cast Wheel (CW)  dan Rp 13,5 juta untuk Combi Brake System (CBS) serta Rp 12,1 juta untuk varian Spoke Wheel.

Untuk varian Honda Beat Injeksi CBS, memiliki varian warna  Techno White, Hard Rock Black, Electro Read, Trance Blue dan Samba Orange. Adapun varian CW memiliki varian warna Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Groovy Blue, Disco Green, dan Samba Orange.

Sedangkan Varian Spoke Wheel hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Techno White, Hard Rock Black dan Electro Read. Varian Honda Beat injeksi ini melengkapi Varian Honda Injeksi sebelumnya yang sudah tersebar di beberapa tipe, seperti Revo, CBR 250, Beat, Vario, Supra, PCX dan Spacy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×