kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.884.000   -21.000   -1,10%
  • USD/IDR 16.525   75,00   0,45%
  • IDX 6.833   5,05   0,07%
  • KOMPAS100 987   -1,19   -0,12%
  • LQ45 765   1,61   0,21%
  • ISSI 218   -0,33   -0,15%
  • IDX30 397   1,17   0,30%
  • IDXHIDIV20 467   0,48   0,10%
  • IDX80 112   0,13   0,12%
  • IDXV30 114   0,08   0,07%
  • IDXQ30 129   0,38   0,29%

HUT Ke-53, Bluebird Tebar Promo Menarik Bertajuk #53laluDiandelin


Selasa, 13 Mei 2025 / 03:41 WIB
HUT Ke-53, Bluebird Tebar Promo Menarik Bertajuk #53laluDiandelin
ILUSTRASI. Emiten operator transportasi PT Blue Bird Tbk (BIRD) merayakan hari jadi yang ke-53 dengan meluncurkan kampanye #53laluDiandelin.


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten operator transportasi PT Blue Bird Tbk (BIRD) merayakan hari jadi yang ke-53 dengan meluncurkan kampanye #53laluDiandelin. 

Kampanye ini merupakan bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan dapat diandalkan setiap waktu. 

Standar layanan yang aman dan nyaman terus dibangun dengan mendengarkan pelanggan secara aktif dan terus beradaptasi sebagai bentuk tanggung jawab Bluebird menghadirkan pengalaman mobilitas yang bermakna. 

“53 tahun merupakan perjalanan panjang yang penuh dinamika, pembelajaran, dan transformasi. Kami memahami kepercayaan pelanggan hanya bisa dijaga lewat konsistensi dan komitmen untuk terus bertanggung jawab terhadap layanan yang diberikan," kata Direktur Utama Bluebird Adrianto Djokosoetono dalam siaran pers, Senin (12/5/2025). "

Bagi kami, menjadi andal adalah tentang kesungguhan untuk terus berbenah dan tetap relevan dengan kebutuhan pelanggan,” imbuh dia. 

Sejak dimulai pada 1972 dengan dua unit Holden Torana, Bluebird terus berkembang dan kini mengoperasikan lebih dari 25.000 armada di 20 kota di Indonesia. 

Baca Juga: Naik 16% pada Kuartal I-2025, Pendapatan Bluebird Konsisten Tumbuh Double Digit

Adrianto menyatakan, pencapaian ini menjadi bukti nyata Bluebird dalam menjaga kualitas dan meningkatkan relevansi melalui inovasi dan respons terhadap kebutuhan masyarakat. 

Menurut dia, Bluebird terus memperkuat layanan dengan semangat tanggung jawab kepada pelanggan dan lingkungan melalui pelatihan pengemudi yang lebih intensif, sistem keselamatan yang ditingkatkan, dan pengembangan armada yang lebih ramah lingkungan. 

"Ini adalah langkah nyata untuk menjawab harapan pelanggan akan pelayanan prima dan tantangan mobilitas masa depan," tuturnya.

"Kami sadar bahwa keandalan bukan tanpa tantangan, tapi komitmen kami jelas, mendengar, bergerak, dan terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik,” tutup Adrianto. 

Tonton: Bluebird Perluas Kemudahan Transaksi dengan Integrasi Pembayaran OVO di MyBluebird

Bluebird pun membagikan berbagai promo spesial untuk mengapresiasi pelanggan setia dan baru yang telah mendukung perjalanan perusahaan. Seluruh promo yang bisa didapatkan melalui aplikasi MyBluebird hingga 31 Mei 2025. 

Promo Bluebird yang diberikan kepada pelanggan antara lain sebagai berikut: 

  • Diskon 53 persen untuk layanan taksi Bluebird
  • Diskon hingga Rp 53.000 untuk layanan taksi Silverbird
  • Diskon 53 persen untuk metode pembayaran non-tunai (kartu kredit dan e-wallet)
  • Harga spesial untuk sewa mobil Goldenbird (sewa 5 jam, gratis 2 jam) dan bus Bigbird (sewa 12 jam, bayar 6 jam)
  • Diskon layanan Cititrans Bonus EZPoint untuk pengguna aplikasi MyBluebird  

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rayakan Hari Jadi Ke-53, Bluebird Tebar Promo untuk Penumpang"

Selanjutnya: Apakah PHK Panasonic Terjadi di Indonesia? Ini Jawaban Kemenperin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Cara Praktis Menyusun Sustainability Report dengan GRI Standards Strive

[X]
×