kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45981,69   -8,68   -0.88%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hutama Karya Realtindo menawarkan hunian DP 2%


Minggu, 28 Juli 2019 / 23:51 WIB
Hutama Karya Realtindo menawarkan hunian DP 2%


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukan 0%, melainkan 2%. Demikian promosi yang dikampanyekan Hutama Karya Realtindo (HKR) dalam memasarkan proyek-proyek unggulan mereka di Indonesia Properti Expo 2019. Pameran yang berlangsung mulai tanggal 27 Juli hingga 4 Agustus mendatang ini, digelar di JCC, Senayan, Jakarta.

Masyarakat yang tertarik, dapat memilih dan membeli hunian di tiga proyek HKR yakni Amethyst Tower di apartemen H Residence Kemayoran, apartemen Olympic Residence di Sentul, dan rumah H City Sawangan. Harga yang dibanderol serentang Rp 400 juta hingga Rp 1,5 miliar.

Direktur Komersial HKR Budi Lesmana mengatakan, murahnya DP yang cuma 2% ini untuk memudahkan masyarakat mendapatkan properti terbaik dengan metode pembayaran fleksibel selama pameran.

Baca Juga: Gaet milenial, Hutama Karya Realtindo membidik Rp 50 miliar

Selain DP 2%, HKR juga memberikan bunga murah 6,69% bagi konsumen yang membeli hunian dengan memanfaatkan fasilitas KPR atau KPA. "Untuk suku bunga rendah ini, kami bekerja sama dengan Bank BTN," kata Budi kepada Kompas.com, Minggu (28/7).

HKR, lanjut dia, juga menjamin persetujuan aplikasi KPR/KPA dalam waktu sehari atau one day approval, melalui paket promo cicilan KPA dan KPR sampai dengan 20 tahun untuk proyek H City Sawangan, dan 15 tahun untuk apartemen.

"Penawaran ini hanya berlaku selama pameran berlangsung," imbuh Budi.

Baca Juga: Bisnis Properti Terdongkrak Proyek Infrastruktur     

Dengan berbagai kemudahan dan promosi paket yang menarik yang ditawarkan kepada masyarakat, Budi optimistis target penjualan Rp 100 miliar selama pameran dapat terpenuhi. (Hilda B Alexander)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tiga Hunian Ini Bisa Dibeli dengan DP Cuma 2 Persen",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×