kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Idul Fitri tahun ini, White Horse (WEHA) menargetkan pertumbuhan 80%


Rabu, 17 Maret 2021 / 19:00 WIB
Idul Fitri tahun ini, White Horse (WEHA) menargetkan pertumbuhan 80%
ILUSTRASI. White Horse Group menargetkan permintaan setidaknya 70%-80% sebelum pandemi.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemerintah melalui Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan kalau pemerintah tidak melarang masyarakat melakukan perjalanan mudik lebaran pada tahun 2021 ditengah pandemi Covid-19. 

Andrianto Putera Tirtawisata, Direktur Business Development PT Weha Transportasi Indonesia Tbk (WEHA) menyambut baik adanya kebijakan tersebut. Apalagi, momentum ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu untuk meningkatkan permintaan. 

“Sudah pasti momen Idul Fitri kali ini akan menjadi momentum yang sangat besar untuk White Horse (WEHA). Menurut kami akan ada lonjakan permintaan untuk traveling atau kembali ke kampung halaman,” kata Andrianto kepada Kontan.co.id, Rabu (17/3). 

Untuk menyambut momentum tersebut, White Horse Group juga telah bekerja sama program mudik dengan beberapa perusahaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Baca Juga: WEHA: Libur Nataru bikin permintaan bus meningkat 15%

Selain itu, melalui lini usaha shuttle antarkota Day Trans, White Horse Group juga akan meningkatkan jumlah trip di periode lebaran ini. Kemudian lini usaha open trip Explorer.ID juga telah mempersiapkan paket jalan-jalan menggunakan armada White Horse yang menyasar traveler domestik. Paket tersebut dapat dibeli di aplikasi Explorer.ID yang dapat di download di PlayStore atau AppStore.

Dengan rencana tersebut, WEHA pun menargetkan pertumbuhannya dapat mencapai 70% hingga 80% pada momentum lebaran kali ini. “White Horse berharap dengan momentum lebaran Idul Fitri ini target recovery kami dapat menyentuh 70%-80% dari keadaan sebelum pandemi Covid-19,” harapnya. 

Selanjutnya, WEHA akan masuk lebih dalam lagi ke pengembangan teknologi digital (mobile apps dan online booking). Hal ini telah direalisasikan dengan meluncurkan fitur baru di aplikasi Day Trans pada Febuari 2021 yang dapat diunduh di PlayStore dan AppStore 

Baca Juga: Ada virus corona, WEHA bakal tahan belanja modal tahun ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×