kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45792,07   5,63   0.72%
  • EMAS1.012.000 0,40%
  • RD.SAHAM -0.26%
  • RD.CAMPURAN -0.11%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

IKEA siap tambah dua gerai di Bandung dan Jakarta pada 2021


Selasa, 22 September 2020 / 19:38 WIB
IKEA siap tambah dua gerai di Bandung dan Jakarta pada 2021
ILUSTRASI. Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk Patrik Lindvall saat peluncuran Katalog Digital IKEA 2021.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. President Director PT Hero Supermarket Tbk (HERO) Patrik Lindvall mengatakan tahun ini pihaknya akan berekspansi menambah dua gerai IKEA yakni di Bandung dan Jakarta Garden City pada 2021 mendatang.

Perusahaan pemegang lisensi IKEA di Indonesia ini, mengatakan tahun ini pihaknya juga akan fokus pada penggunaan kanal online untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

"Berbicara ekspansi IKEA, kami memiliki kunci untuk menambah dua store IKEA di Bandung dan Jakarta Garden City pada 2021 mendatang. Tahun ini, kami memegang kunci untuk lebih mengembangkan toko online agar lebih bisa diakses dengan mudah," ujarnya dalam Konferensi Pers Virtual bertajuk Inspirasi Aman dan Nyaman #dirumahaja dengan Katalog IKEA 202, Selasa (22/9).

Namun pihaknya tidak mengelaborasi besaran investasi serta target yang hendak dicapai. Dia hanya melanjutkan, pihaknya juga akan fokus meningkatkan perekonomian lokal dengan meningkatkan produksi dengan tenaga lokal.

Baca Juga: Mudahkan pelanggan, IKEA meluncurkan katalog digital 2021

Patrik berkata, lebih dari ribuan produk diproduksi di Indonesia dengan bantuan pekerja berpengalaman dari Indonesia.

"Kami sudah ada sekitar ribuan produk yang dibuat dengan tenaga lokal dan produknya dilempar ke pasar dunia. Tentu saja ke depannya kami ingin terus meningkatkan produktifitas dengan bekerja bersama pekerja lokal," sambung dia.

Sementara itu, Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally menambahkan selama pandemi ini, pihaknya juga ketat memberlakukan protokol kesehatan di gerainya.

"Toko IKEA Alam Sutera dan Sentul cepat beradaptasi. Kami selalu pastikan jumlah pengunjung terbatas serta semua mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, hingga mencuci tangan," tutupnya.

Selanjutnya: Hero Supermarket (HERO) mengalami rugi di semester I-2020, ini penyebabnya

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×