kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45882,93   -5,57   -0.63%
  • EMAS933.000 -0,43%
  • RD.SAHAM -0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.17%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Incorp Management dan Moiz Hotel bangun kawasan kuliner outdoor Urban Park Shibuya


Rabu, 28 April 2021 / 09:45 WIB
Incorp Management dan Moiz Hotel bangun kawasan kuliner outdoor Urban Park Shibuya
ILUSTRASI. Moiz Hotel Group dan Incorp Management hadirkan kawasan komersial Urban Park Shibuya.

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Moiz Hotel Group bekerjasama dengan  Incorp Management (PT Inti Usaha Nusantara) mengembangkan kawasan komersial bertajuk  Urban Park Shibuya District dengan konsep yang baru di kawasan West Senayan, Tangerang.

Urban Park Shibuya District dibangun di lahan seluas 2.500 m2 dan merupakan kawasan kuliner berkonsep Jepang. Saat ini sebanyak 25 tenant dengan berbagai menu makanan khas Jepang sudah mengisi gerai-gerai yang ada. 

Urban Park Shibuya District merupakan kawasan outdoor thematic. Kawasan komersial ini menjawab tantangan pertumbuhan dunia usaha yang terus berubah dan mengikuti tren kekinian. 

President Director Incorp Management Ihya Nasution mengatakan, Urban Park adalah konsep Outdoor Food Avenue dengan hadir secara tematik serta berbasis event yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan, mendukung jenis usaha lainnya serta sebagai traffic puller dan meeting point dari captive market lingkungan sekitarnya.

"Kondisi pandemi yang kemungkinan masih terasa hingga lebih dari dua tahun ke depan menuntut hadirnya tempat terbuka yang dapat mengakomodir beberapa kegiatan tersebut namun tetap menjaga protokol kesehatan," kata Ihya dalam keterangan resminya, Rabu (28/4).

Baca Juga: Sinarmas Land bakal hadirkan Cimory Diaryland di kawasan BSD City

Menurutnya, Urban Park sangat cocok dikembangkan pada berbagai lahan idle diantaranya selasar apartemen, mall atau perkantoran. Terlebih lagi yang terintegrasi dengan mixused superblock dan juga dapat dikembangkan secara independent pada lahan terbuka di kawasan permukiman. 

Pengelolaan Urban Park dilakukan oleh  tim profesional dari industri ritel dan properti. Ihya bilang, Urban Park menarik bagi investor dan pemilik gedung atau pemilik lahan karena pengembalian investasinya kurang dari 4 tahun dengan target pasar segmen menengah dan menengah ke atas.

Incorp Management terus membuka peluang untuk bekerjasama dengan berbagai pihak dalam pengembangan Urban Park di seluruh kota Indonesia. Dalam lima tahun ke depan, Incorp Management menargetkan membuka 30 Urban Park di seluruh Indonesia. 

"Shibuya District ini langkah pertama kami memperkenalkan konsep Urban Park. Selanjutnya kami hadirkan Korean District di Cimone pada bulan September 2021, dan Ginza District di Karawang pada bulan Desember 2021.” pungkas Ihya

 

Selanjutnya: JKT Living star apartemen bergaya singapore topping off

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Menagih Utang Itu Mudah Batch 5 Data Analysis & Visualization with Excel Batch 3

[X]
×