kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.310.000 -1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Infrastruktur Komplet, AEON Mall Targetkan Buka di Deltamas Awal Tahun 2024


Kamis, 01 Juni 2023 / 11:36 WIB
Infrastruktur Komplet, AEON Mall Targetkan Buka di Deltamas Awal Tahun 2024
ILUSTRASI. Topping off AEON Mall Deltamas


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bagai anak panah lepas dari busur, bisnis properti pasca Covid 19 menggeliat. Proyek-proyek baru terus bermunculan.

PT AMSL Deltamas misalnya, melaksanakan prosesi topping off proyek kelima AEON Mall di Indonesia. Proyek ini berada di Kota Deltamas, sebelah timur Jabodetabek.

Proses pembangunan dimulai pada semester pertama tahun 2023. Rencananya AEON Mall Deltamas pada awal tahun 2024 mendatang. AEON Mall Deltamas menempati lahan sekitar 200.000 meter persegi dengan GLA 85.000 meter persegi. 

Kota Deltamas di Kabupaten Bekasi dikembangkan oleh Sinarmas Land dan Sojitz Corporation. AEON Mall Deltamas akan memiliki tiga lantai dengan 350 tenant nasional dan internasional, tempat pameran dan event, serta memiliki area parkir yang luas dengan kapasitas 3.500 mobil dan 4.000 sepeda motor.

Baca Juga: AEON Store Akan Membuka 10 Gerai Baru hingga Tahun 2025

Beberapa tenant yang nantinya akan tersedia di AEON Mall Deltamas. Seperti AEON Supermarket, H&M, KKV, Cinema XXI, Funworld, dan  sebagainya serta banyak tenant Jepang.

General Manager Mall Operation AEON MALL Deltamas, Sri Prayogio berharap, ke depan AEON Mall Deltamas menjadi “rumah kedua”. Jadi tempat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan sahabati.

Presiden Direktur PT AMSL Indonesia, Takashi Okada mengatakan, Kota Deltamas saat ini telah memiliki infrastruktur kota yang mendukung serta telah berdiri kantor pemerintah kabupaten, rumah sakit, perumahan, dan fasilitas sekolah nasional dan internasional.

"Keberadaan Aeon Mall Deltamas di area ini tentu akan membawa banyak dampak positif bagi sekitar, salah satunya turut meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Deltamas," kata Takashi, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (31/5). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×