kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini alasan Gree Electric Appliances masuk pasar Indonesia


Jumat, 15 Oktober 2021 / 16:40 WIB
Ini alasan Gree Electric Appliances masuk pasar Indonesia


Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. PT Gree Electric Appliances Indonesia sebagai perusahaan produk pendingin udara internasional memasuki pasar Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia Will Wen mengatakan, alasan perusahaan Gree yang berasal dari China memasuki pasar dan membuka toko maupun Proshop Gree serta menjual produk di Indonesia karena ingin memenuhi kebutuhan masyakarat.

“Melihat negara Indonesia sebagai negara berkembang, dengan begitu pastinya membutuhkan kebutuhan produk pendingin udara dan ada kesempatan untuk pasar Indonesia bagi Gree sendiri,” jelas Will Wen kepada Kontan.co.id, dalam acara peresmian opening Proshop Gree di Citra Raya, Tangerang, Jumat (15/10).

Baca Juga: Harga AC Berkat Elektrik Sejati Tangguh naik seiring lonjakan harga komoditas mineral

Will Wen menjelaskan, membuka Proshop Gree di Citra Raya, Tangerang untuk menawarkan Proshop Gree yang memiliki konsep seperti showroom yang memberikan pelayanan yang lebih baik kepada konsumen secara langsung. Contohnya Gree bisa memberikan layanan services dan jasa dari pemasangan dalam satu hari beli, langsung bisa dipasang.

Dia bilang Gree memiliki garansi yang terbaik terutama di Indonesia seperti dengan memberikan garansi 1 tahun ganti unit baru, garansi 5 tahun untuk service indoor dan suku cadang serta 10 tahun garansi mesin kompresor untuk setiap produk AC residensial yang dijual.

“Memberikan untuk konsumen pelayanan yang lebih baik di bidang pendingin udara AC terutama bagi pasar Indonesia salah satunya Proshop Gree di Citra Raya untuk masyarakat sekitar dapat menggunakan dan membeli produk AC Residensial dan AC Komersial,” pungkas dia.

Selanjutnya: Catatkan TKDN yang beragam, sejumlah sektor industri masih harus impor bahan baku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×