kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 -1,49%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jalin Kolaborasi Dengan Qverse, Liberta Hotel Internasional Siap Ekspansi


Kamis, 27 Juli 2023 / 18:21 WIB
Jalin Kolaborasi Dengan Qverse, Liberta Hotel Internasional Siap Ekspansi


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Liberta Hotel International (LHI), operator dan manajer hotel berkonsep lifestyle hospitality, baru-baru ini mengumumkan kerjasama mereka dengan Qverse, perusahaan pendanaan skala nasional.

Melalui kolaborasi ini, LHI berharap untuk memperkuat komitmennya dalam menyediakan akomodasi dan lifestyle sanctuary berkualitas, sejalan dengan kebangkitan industri pariwisata.  

CEO LHI, Niken Prawesti, menjelaskan bahwa kerjasama ini bertujuan untuk mempercepat pengembangan unit-unit Liberta Hotel dengan Qverse sebagai mitra strategis.

Baca Juga: Bantal Hotel Bulu Angsa Asli DDPillow Jadi Solusi Bagi Bisnis Akomodasi & Penginapan

“Bahkan sebelum pandemi resmi berakhir, masyarakat telah mulai rutin untuk melakukan perjalanan wisata ke berbagai destinasi dalam maupun luar negeri. Ini tentunya menjadi momentum untuk kami sebagai pelaku bisnis hotel untuk mengembangkan jaringan hotel kami serta mendorong sektor pariwisata terus tumbuh,” ujar Niken dalam keterangannya, Kamis (27/7). 

Menyikapi tren peningkatan wisata meskipun pandemi belum resmi berakhir, Niken mengungkapkan optimisme dalam mengembangkan jaringan hotel mereka.

Sementara itu, CEO Qverse, Gena Bijaksana, menunjukkan optimisme yang sama dengan mengharapkan kolaborasi ini dapat membangun ekosistem berkelanjutan di industri pariwisata.

Dengan pertumbuhan bisnis LHI sebesar 25% dibandingkan tahun lalu, Niken menargetkan penambahan 500-1000 kamar hingga akhir tahun ini yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia seperti Manado dan Papua. 

Baca Juga: Mulai Pulih, Begini Kinerja Bisnis Ruang Perkantoran Selama Paruh Pertama 2023

Saat ini, LHI telah mengelola 700 kamar dari 9 hotel, termasuk Liberta Hotel Jimbaran dan Liberta Home Seririt, Bali.

Niken juga menambahkan harapannya untuk memenuhi kebutuhan wisatawan dengan memberikan pengalaman menginap yang unik dan menarik, lebih dari sekedar akomodasi biasa. 

Hal ini ditekankan melalui platform Libertan membership yang memberikan penawaran menarik bagi para tamu, termasuk harga kamar yang kompetitif dan kegiatan-kegiatan Liberta community engagement.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×