kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kamera saku dari Casio ini khusus wanita lo!


Rabu, 24 Oktober 2012 / 15:08 WIB
Kamera saku dari Casio ini khusus wanita lo!
ILUSTRASI. Ilustrasi harga emas hari ini di Pegadaian, Senin 16 Agustus 2021. ANTARA FOTO/FB Anggoro/foc.


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Produsen kamera poket digital, Casio kembali meluncurkan produk kamera terbarunya di Indonesia. Kamera ini khusus dirancang untuk digunakan wanita yang selalu ingin mengambil gambar kapanpun mereka inginkan.

"Kamera ini bernama Seri EX-JE10," tutur Mayuko Maeda, Planning Section Casio Japan dalam peluncuran Kamera EX-JE10 di Jakarta, Rabu (24/10). Mayuko mengungkapkan, kamera EXILIM seri EX-JE10 ditargetkan untuk wanita.

Kamera seri ini, jelas Mayuko, terlahir dari keinginan perancang wanita muda yang menginginkan kamera lucu, stylish, seperti aksesori, dan mudah dibawa. "EX-JE10 ini juga memiliki desain untuk pengguna wanita seperti kontrol joystick yang mudah dioperasikan, bahkan dengan kuku panjang sekalipun," lanjut Mayuko.

Kamera seri EX-JE10 didesain elegan, feminin, dan fungsional serta tiga pilihan warna: putih, merah muda, dan hitam. Setiap variasi warna akanĀ  dilengkapi dengan jaket (case). Untuk kamera EX-JE10 ini berwarna body putih dilengkapi jaket berwarna cokelat bernuansa natural.

Untuk kamera EX-JE10 dengan body warna hitam, dilengkapi dengan jaket hitam mengkilat dengan nuansa mode. Sementara itu, Kamera EX-JE10 dengan body berwarna merah muda, akan dilengkapi dengan jaket berwarna senada.

Selain itu, Casio EX-JE10 dilengkapi CCD dengan resolusi efektif 16,1 megapixel dan lensa wide-angle 26mm dengan 5x optical zoom. Di Jepang, tambah Mayuko, wanita muda menyenangi kamera saku yang simpel dan mudah digunakan. "Dan saya rasa wanita-wanita di Indonesia pun sama dengan Jepang," tukas Mayuko.

Tertarik? Kamera EXILIM seri EX-JE10 dibanderol dengan harga Rp 1.799.000 per unit. Dan kamera ini sudah tersedia di pasaran sejak satu atau dua minggu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×