kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kantor Pusat Hartadinata (HRTA) di Bandung Ditargetkan Beroperasi Kuartal I 2024


Sabtu, 20 Januari 2024 / 07:30 WIB
Kantor Pusat Hartadinata (HRTA) di Bandung Ditargetkan Beroperasi Kuartal I 2024
Gedung kantor pusat PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) di Kopo Sayati, Bandung.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan manufaktur perhiasan emas dan emas batangan terintegrasi di Indonesia, PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) baru saja melakukan topping off pada proyek pembangunan gedung kantor pusat di di Kopo Sayati, Bandung.

Topping off ini menandai bahwa kegiatan konstruksi sudah memasuki tahap penyelesaian (finishing) dan menjadi awal yang baru bagi HRTA. 

Direktur Utama HRTA Sandra Sunanto menyatakan, pembangunan kantor pusat ini merupakan langkah strategis dari HRTA dalam meningkatkan inovasi, efisiensi dan sinergi operasional.

Baca Juga: Harga Emas Diprediksi Rekor Lagi di 2024, Hartadinata Abadi (HRTA) Siap Mengail Cuan

Kantor pusat ini didesain untuk mempromosikan keberlanjutan, kenyamanan dan kesehatan karyawan, di mana desain dibuat agar dapat menjadi rumah kedua bagi seluruh karyawan.

“Kantor pusat baru ini menjadi awal dari babak baru dalam perjalanan HRTA, di mana setiap sudut dan ruang dirancang untuk mendorong inovasi, kolaborasi, dan kreativitas. Kami juga berharap kantor ini tidak hanya menjadi tempat kerja, tetapi juga sebuah komunitas yang mendukung pertumbuhan pribadi dan profesional setiap anggota tim kami”, ungkap Sandra, dalam siaran pers, Jumat (19/1). 

 

Kantor pusat baru ini akan akan difungsikan sebagai one-stop synergy dari seluruh aktivitas divisi dan anak perusahaan dimana lokasinya masih berdekatan dengan fasilitas produksi Perseroan. 

Baca Juga: Penjualan Ekspor Akan Jadi Penopang Kinerja Bisnis Hartadinata Abadi (HRTA) ke Depan

HRTA menargetkan gedung perkantoran ini akan selesai dan siap beroperasi pada kuartal I-2024. 

Realisasi kantor pusat HRTA yang diproyeksikan sebagai gedung ikonik di area Kopo dan menjadi bentuk kontribusi nyata dari Perseroan untuk kemajuan masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung. 

“Kantor baru ini dirancang untuk mendukung seluruh karyawan Perseroan dengan mengusung tema yang modern, eco-friendly dan green,” tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×