kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Kebutuhan telepon masih tinggi, XL Prioritas luncurkan produk baru


Jumat, 25 Oktober 2019 / 20:58 WIB
Kebutuhan telepon masih tinggi, XL Prioritas luncurkan produk baru
Program Baru XL Prioritas: Dari kiri: Group Head Corporate Communication XL Axiata Tri Wahyuningsih, Group Head Product and Marketing Premium Segment Lyra Filiola, Chief Premium Segment Officer XL Axiata Octavia Kurniawan dan Brand Ambassador XL Axiata Ha

Reporter: Nur Qolbi | Editor: Wahyu Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Operator telekomunikasi PT XL Axiata Tbk (EXCL) meluncurkan produk pascabayar baru bernama myPRIO Talk+ dan myPRIO DEAL. Paket myPRIO Talk+ adalah paket khusus yang mengutamakan layanan telepon.

Lewat paket ini, pelanggan XL Prioritas mendapat kuota telepon ke operator lain yang lebih besar, bebas telepon sepuasnya (unlimited) ke nomor XL Axiata dan AXIS, serta mendapat kuota data dan SMS. Sementara itu, myPRIO DEAL adalah pengembangan atas program device bundling XL PRIO Shopping Point.

Chief Premium Segment EXCL Octavia Kurniawan mengatakan, produk ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan XL Prioritas yang masih banyak menggunakan layanan telepon, di samping data. "Dari sekitar 630.000 pelanggan yang kami miliki, setidaknya 80% dari mereka intens menggunakan layanan telepon untuk aktivitas keseharian mereka,” kata pria yang akrab disapa Okie ini, Jumat (25/10). Menurut dia, para pelanggan ini antara lain adalah pengusaha muda atau pekerja kantoran dengan rentang usia 20 tahun-30 tahun.

Baca Juga: Fokus kembangkan layanan pascabayar, XL Axiata (EXCL) targetkan 1,4 juta pelanggan

Dalam paket myPRIO Talk+ terbaru, ada empat pilihan paket bulanan untuk para pelanggan XL Prioritas, yaitu myPRIO Silver Talk+ dengan kuota 150 menit bicara ke operator lain seharga Rp 100.000, myPRIO Gold Talk+ dengan kuota 250 menit bicara ke operator lain seharga Rp 150.000, myPRIO Platinum Talk+ kuota 450 menit bicara ke operator lain seharga Rp 250.000, dan myPRIO Diamond Talk+ dengan kuota 700 menit bicara ke operator lain seharga Rp 450.000.

Pelanggan XL Prioritas dapat membeli paket bulanan ini melalui aplikasi myXL Postpaid atau *123#.Paket. Sementara itu, bagi yang belum menjadi pelanggan XL Prioritas dapat mendaftar paket ini melalui PRIORITAS Center/XPLOR/XL Center atau website prioritas.xl.co.id.

Selanjutnya, layanan myPRIO DEAL dan myPRIO DEAL Plus adalah layanan bundling pascabayar yang disesuaikan dengan kebutuhan serta gaya hidup pelanggan. Lewat layanan myPRIO DEAL, pelanggan akan mendapatkan cashback yang dapat ditukarkan dengan ponsel pintar merek apapun yang ada di toko.

Pelanggan juga akan mendapatkan paket bundling lengkap dengan kuota unlimited telepon dan SMS ke sesama XL. Di samping itu, pelanggan juga mendapat unlimited chatting dan streaming aplikasi musik dan video, seperti Netflix, Hooq, Viu, Iflix dan Joox, serta serta aplikasi parental apps seperti Kaspersky, Bosco, dan Magical English.

Baca Juga: Bayar utang jatuh tempo, XL Axiata (EXCL) akan gunakan kas internal

Layanan ini hadir dalam pilihan paket Gold, Platinum, Diamond dan Diamond + dengan pilihan kontrak 12 dan 24 bulan, dengan cicilan mulai dari Rp 150.000 per bulan hingga Rp 650.000 per bulan. Semakin tinggi dan semakin lama kontrak paket yang dipilih, maka semakin besar cashback yang didapatkan.

Berbeda dengan myPRIO DEAL, layanan myPRIO DEAL Plus diperuntukkan bagi pelanggan yang selalu ingin memperbaharui ponsel pintar  setiap tahun. Melalui layanan ini, pelanggan bisa mendapatkan cicilan ringan dan uang muka mulai Rp 500.000 serta manfaat asuransi ponsel pintar selama enam bulan. Layanan ini juga sudah termasuk paket kuota lengkap dengan unlimited telepon dan SMS ke sesama XL, serta unlimited streaming aplikasi musik, video, dan parental apps.

Baca Juga: Bersaing sengit berebut pelanggan, begini rekomendasi emiten sektor telekomunikasi

Di akhir masa kontrak tersebut, pelanggan dapat mengembalikan ponsel pintar lamanya ke XL Center dan selanjutnya memperbaharui ponsel pintarnya dengan mekanisme yang sama. Layanan ini hadir dengan periode kontrak 12 bulan dengan pilihan paket mulai dari Silver, Gold, Platinum dan Diamond.

"Program inovatif ini adalah yang pertama di Indonesia. Inovasi akan terus dilakukan XL Priotitas sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan sejalan dengan peningkatan kualitas jaringan yang dilakukan oleh XL Axiata," ucap Okie.

Sebagai informasi, layanan XL Axiata saat ini didukung lebih dari 127.000 BTS yang mencakup lebih dari 53.000 BTS 3G dan lebih dari 37.000 BTS 4G. Jaringan 4G XL Axiata sudah menjangkau lebih dari 408 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia.



Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×