kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,65   -5,64   -0.62%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

KedaiMart Mengalami Lonjakan Transaksi 14 Kali Lipat di Akhir Tahun


Rabu, 22 Desember 2021 / 13:51 WIB
KedaiMart Mengalami Lonjakan Transaksi 14 Kali Lipat di Akhir Tahun
ILUSTRASI. Kedai Sayur Indonesia


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aplikasi KedaiMart dari PT Kedai Sayur Indonesia, perusahaan grosir berbasis teknologi di bawah Triputra Group, mengalami lonjakan transaksi mencapai 14 kali lipat sejak diluncurkan pada awal tahun 2021.

Upaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan pengembangan pelayanan konsumen, waktu pengantaran yang lebih pagi hingga variasi produk yang beragam menjadi faktor utama peningkatan transaksi KedaiMart.

Natalie Djuhandi, selaku Product Owner KedaiMart mengungkapkan, KedaiMart memiliki komitmen untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk menjamin kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk unggul dan beragam. 

"Selain itu, melayani konsumen dengan sepenuh hati, serta melakukan pengiriman pesanan lebih pagi, sehingga KedaiMart dapat mendorong pertumbuhan bisnis e-grocery yang lebih signifikan,” jelasnya dalam keterangan resmi, Rabu (22/12). 

Baca Juga: Kedai Sayur Indonesia luncurkan aplikasi KedaiMart

Natalie juga menambahkan bahwa lonjakan transaksi juga didorong oleh beberapa faktor eksternal misalnya KedaiMart terus menggandeng berbagai mitra untuk memasok bahan baku segar seperti BKB (Bebek Kepahiang Babase) dan Bakery & Cake Shop serta berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti Cakap dan Emtrade. 

Sebagai contoh, seiring dengan Harbolnas 12.12, KedaiMart berkolaborasi dengan Emtrade meluncurkan program “Saatnya Belanja dan Belajar Tentang Crypto” dengan memberikan voucher belanja kepada peserta kelas investasi.

Lebih lanjut, untuk tahun 2022, KedaiMart bersama Kedai Sayur berkomitmen untuk membantu lebih banyak petani di seluruh Indonesia dan berencana melakukan ekspansi bisnis ke kota-kota lain selain Jakarta dan Surabaya. Namun, fokus utama KedaiMart tetap pada pengembangan “operational excellence” agar pengguna lebih puas dalam melakukan pemesanan di KedaiMart.

“Kepuasan pelanggan merupakan kunci dalam perkembangan bisnis KedaiMart, sehingga kami akan terus melakukan upaya untuk menciptakan operational excellence dalam kegiatan bisnis KedaiMart dan berharap layanan KedaiMart dapat tersedia di seluruh wilayah Indonesia,” tutup Natalie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×