kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45882,93   -5,57   -0.63%
  • EMAS933.000 -0,43%
  • RD.SAHAM -0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.17%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Kondisi diyakini membaik, ini strategi Cinema XXI menggaet pengunjung pada tahun ini


Rabu, 21 April 2021 / 13:49 WIB
Kondisi diyakini membaik, ini strategi Cinema XXI menggaet pengunjung pada tahun ini
ILUSTRASI. Suasana bioskop XXI di Grand City, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/4/2021). /Ahmad Zaimul Haq

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masih adanya dampak pandemi Covid-19, Cinema XXI menyiapkan sejumlah strategi bisnis di tahun ini. Diantaranya memastikan bahwa seluruh bioskop yang telah kembali melakukan kegiatan operasional menerapkan protokol kesehatan yang baik dan ketat. 

Adapun melalui aplikasi M-Tix, pihaknya telah menghadirkan fitur baru bernama MFood yakni sebuah fitur yang memungkinkan pelanggan untuk memesan makanan dan minuman dari aplikasi M-Tix. Adapun saat pengunjung memesan makanan melalui fitur M-Food dari M-Tix, pesanan akan langsung diproses setelah selesai dan pengunjung dapat langsung mengambil pesanan di konter yang telah disediakan. 

Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI mengatakan saat ini para pelanggan dapat menyewa studio untuk kegiatan nonton bareng, kegiatan seminar ataupun presentasi perusahaan.

Baca Juga: Pendapatan Prima Globalindo Logistik (PPGL) melesat 136,83% pada kuartal I

“Konsepnya adalah menyediakan ruang studio kami berikut dengan fasilitas layar dan audio yang digunakan untuk kepentingan seminar maupun presentasi,” jelasnya kepada Kontan.co.id, Selasa (21/4). 

Adapun sebagai salah satu komitmen Cinema XXI pihaknya juga menghadirkan sejumlah promo berupa promosi Popcorn Sweet Glaze ukuran medium, di mana pengunjung dapat melakukan free refill varian yang sama sebanyak tiga kali dalam satu minggu. 

Refill Pop Sweet Glaze ukuran medium hanya dapat dilakukan di outlet tempat membeli popcorn dengan menunjukkan struk pembelian sebagai bukti. Pengunjung dapat melakukan refill sebanyak satu hari, satu kali. Promo ini akan berakhir berlaku hingga 15 Mei 2021,” jelasnya  

Selain itu ada sejumlah promo lain seperti Combo Ramadan, promo Gofood melalui XXI Café Delivery, konsumen dapat menikmati diskon hingga Rp 25.000 untuk transaksi minimum Rp 80.000 dan pada tanggal 21 Mei mendatang, pelanggan dapat menikmati harga promo Es Kopi Susu Pandan seharga 2100 dengan melakukan pemesanan melalui aplikasi MTix.

Baca Juga: Capex Apexindo Pratama Duta (APEX) tahun ini difokuskan untuk optimalisasi rig

Dewinta berharap kondisi pandemi Covid-19 dapat terus membaik sehingga keadaan perekonomian dapat kembali stabil. Ia pun optimis keadaan akan semakin membaik di tahun ini. 

“Dengan demikian Cinema XXI dapat kembali menjalankan peran sebagai bagian dari ekosistem perfilman Indonesia serta kontribusi positif bagi perekonomian tanah air,” harapnya. 

Selanjutnya: Urban Jakarta Propertindo (URBN) menilai pengembangan TOD semakin prospektif

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Menagih Utang Itu Mudah Batch 5 Data Analysis & Visualization with Excel Batch 3

[X]
×