kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kunjungan Bisa Naik Dua Kali Lipat, Supermal Karawaci Hadirkan Program Ramadhan


Jumat, 22 Maret 2024 / 11:00 WIB
Kunjungan Bisa Naik Dua Kali Lipat, Supermal Karawaci Hadirkan Program Ramadhan
ILUSTRASI. Eddy Halim,, Direktur Supermal Karawaci menyampaikan bahwa di momen Ramadhan jumlah kunjungan bisa naik dua kali lipat


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Ditengah daya beli masyarakat yang disebut-sebut melemah, nyatanya pusat perbelanjaan seperti mal masih ramai kunjungan apalagi di momen ramadhan  seperti sekarang ini. Hal ini pun dijadikan momen oleh Supermal Karawaci untuk menghadirkan beragam program menarik. 

Eddy Halim, Direktur Supermal Karawaci menyampaikan bahwa di tengah daya beli yang melemah, memang jelas akan mempengaruhi industri pusat perbelanjaan. Namun, Supermal Karawaci tak lantas berdiam diri melainkan menyelenggarakan banyak program untuk bisa menarik pengunjung. 
 
Diantaranya pada saat momen ramadhan ini.  Mengingat mal menjadi salah satu destinasi liburan keluarga, Eddy yakin bahwa jumlah kunjungan bisa naik dan hal itu didorong juga dengan beragam promo serta kegiatan yang cocok dengan momen ramadhan. 
 
 
"Traffic pengunjung itu bsia naik dua kali saat ramadhan. Apalagi ramadhan kali ini banyak beberapa libur nasional, jadi bagi mereka yang tidak keluar kota mal bisa jadi pilihan destinasi," kata Eddy menjawab pertanyaan KONTAN, Kamis (21/2). 
 
Adapun pada momen ramadhan ini, hampir semua tenant di Supermal Karawaci menjadi buruan para pengunjung. Mulai dari makanan sudah pasti menjadi tujuan utama di saat berbuka. Lantas supermarket dan juga ritel pakaian menjadi tujuan berikutnya. Tak ketinggalan aktivitas hiburan juga akan ramai di momen ramadhan ini. 
 
Oleh karena itu, Supermal Karawaci menawarkan beragam diskon yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Sebagai puncak perayaan Blessings of Ramadhan juga akan ada Super Midnight Sale pada 30 Maret mendatang dengan diskon 80%. 
 
Eddy bilang pihaknya juga bekerja sama dengan Dompet Dhuafa. Pasalnya, di bulan ramadhan ini banyak orang yang ingin beribadah lewat berbagi. Hal inilah yang mendorong kerjasama sehingga selain menikmati makanan dan aktivitas hiburan, juga bisa bersedekah secara langsung. 

Selanjutnya: Belum Bisa Terima Hasil Pemilu, PPP Akan Gugat Hasil Pileg ke MK

Menarik Dibaca: Cara Mengatasi Asam Lambung Naik di Malam Hari serta Tips Mencegahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×