kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Layanan travel wifi Pinjamwifi tawarkan simcard unlimited bagi penggunanya


Senin, 26 Agustus 2019 / 16:19 WIB
Layanan travel wifi Pinjamwifi tawarkan simcard unlimited bagi penggunanya
ILUSTRASI. Layanan travel wifi dari Pinjamwifi


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Semakin banyak masyrakat Indonesia maupun pelancong yang berencana untuk pergi ke luar negeri maupun datang ke Indonesia. Selain bertujuan untuk jalan-jalan namun mengabadikan moment-moment di sana membutuhkan internet yang cepat tanpa membeli simcard di negara itu.

Alternatif ini pun di lirik oleh perusahaan travel wifi atau wifi rental yang semakin bermunculan. Ada lagi pemain lainnya yang menghadirkan layanan travel wifi seperti Pinjamwifi yang beroperasi sejak tahun 2017.

Baca Juga: Wifi rental dari Iziroam targetkan 50.000 pemesanan sampai akhir tahun

Banyaknya permintaan untuk traveling keluar negeri dengan ditunjang adanya budget airlines dan juga banyak terselenggaranya travel fair, serta maraknya social media posting dan internet yang menjadi kebutuhan utama di Indonesia, terutama bagi orang-orang yang bepergian ke luar negeri menjadi alasan hadirnya layanan Pinjamwifi.

Angelina Amanda, Chief Executive Officer PinjamWifi menjelaskan, Travel wifi dari PinjamWifi memberikan one stop solution untuk menyediakan kebutuhan berinternet di luar negeri yang bergerak di bidang penyewaan portable wifi yang mencakup lebih dari 140 negara.

Baca Juga: Tawarkan perjalanan wisata ke luar negeri dengan budget terjangkau

Pinjamwifi memiliki kelebihan dari sisi efisiensi yang lebih ekonomis dibandingkan roaming dan lagi dengan penggunaannya yang dapat dibagi sampai 5-10 pengguna.

Selain itu, PinjamWifi juga menjual simcard global yang dapat mencakup lebih dari 90 negara. Kelebihan simcard PinjamWifi adalah simcard yang dijual berkonsep plug & play dan dapat langsung digunakan tanpa harus direpotkan dengan registrasi tertentu yang menyulitkan, sehingga memudahkan customer untuk tidak perlu mencari simcard di airport atau negara tujuan, melakukan antrean, dan memberikan data pribadi (paspor & visa).

Sistem peminjaman atau penyewaan ini dapat dilakukan oleh pengguna seperti lewat Bandara Soekarno hatta, dan pengiriman unit langsung ke pengguna.

Baca Juga: Ada pelancong, start up sewa wifi pun menangguk untung

Untuk pengembalian perangkat dapat dilakukan dengan mengirim kembali ke kantor Pinjamwifi atau drop point di bandara sehingga waktu customer akan lebih efektif dan tentunya dapat meminimalisir ongkos kirim yang harus dikeluarkan oleh customer.




TERBARU

[X]
×