kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

LG Electronics menargetkan pertumbuhan 50% di pasar commercial monitor


Rabu, 18 Juli 2018 / 11:19 WIB
LG Electronics menargetkan pertumbuhan 50% di pasar commercial monitor
ILUSTRASI. Teknologi Panel OLED LG


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT LG Electronics Indonesia semakin agresif  semakin agresif dalam merambah pasar business to business (B2B) di Indonesia. Mengawali ayunan langkah pada semester kedua 2018, perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) ini memperkenalkan tiga produk media penampil pesan (information display) terbaru.

Salah satu sasaran pasar B2B LG Electronics adalah sektor pemerintah. LG masuk ke pasar pelat merah ini sejak tahun 2014. "Kami menguasai pangsa pasar bandara di atas 90%," terang Agustian Yusetia, B2B Business Head, Information Display Division PT LG Electronics Indonesia, Senin (17/7). Produk LG antara lain flight information system di beberapa bandara, seperti Kualanamu, Terminal 3 Soekarno Hatta, Bali dan Lombok. 

Di commercial monitor, LG menguasai 49% pangsa pasar. "Tahun ini kami menargetkan pertumbuhan 50%. Jadi pangsa pasar juga naik di atas 50%," kata Agustian. Terkait kurs rupiah, ia mengakui berpengaruh terhadap harga produk LG. Terjadi kenaikan harga amtara 5% sampai 8%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×