kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.333.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lion Air Hadirkan Rute Baru pada Awal 2024


Kamis, 04 Januari 2024 / 12:53 WIB
Lion Air Hadirkan Rute Baru pada Awal 2024
ILUSTRASI. Lion Air memperkenalkan rute baru yang menghubungkan tiga destinasi yakni Lampung, Yogyakarta dan Bali. ANTARA FOTO/Andri Saputra/nym.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lion Air, member of Lion Group, pada awal tahun ini memperkenalkan rute baru yang menghubungkan tiga destinasi yakni Lampung, Yogyakarta dan Bali. 

Rute baru ini diharapkan meningkatkan kunjungan wisatawan dan pebisnis ke tiga daerah tersebut, yang memiliki potensi wisata, budaya, dan ekonomi yang besar.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan, Lampung merupakan pintu gerbang Sumatera yang memiliki beragam destinasi wisata alam, seperti pantai, pulau, danau, gunung, hutan, dan taman nasional. Lampung juga erkenal dengan kopi robusta, kerajinan tapis, dan kain tenun yang berkualitas.

Baca Juga: Libur Nataru, Lebih dari 80% Penerbangan Tepat Waktu

“Sedangkan Yogyakarta merupakan kota budaya yang menyimpan sejarah dan tradisi yang kaya, seperti candi, keraton, wayang, batik dan seni pertunjukan. Yogyakarta memiliki berbagai pilihan kuliner yang lezat, seperti gudeg, bakpia dan lainnya,” ungkap Danang, dalam siaran pers, Rabu (3/1). 

Kemudian, Bali sendiri terkenal sebagai destinasi wisata internasional yang menawarkan keindahan alam, budaya dan spiritual. 

Baca Juga: Proses Lelang Penerbangan Jemaah Haji 2024 Dimulai

Bali memiliki pantai, pura, sawah, danau, dan gunung yang mempesona. Bali terkenal dengan seni, kerajinan, spa dan festival yang beragam.

Penerbangan perdana dilayani pulang pergi (PP) dijadwalkan pada 21 Januari 2024.  Dari Lampung melalui Bandar Udara Radin Inten II (TKG) non-stop menuju Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA).

Dan   dari Lampung menuju Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali (DPS) dengan singgah (transit) terlebih dahulu melalui Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×