kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Masuk fase kenormalan baru, Honda Prospect Motor (HPM) siapkan sejumlah strategi


Senin, 01 Juni 2020 / 20:56 WIB
Masuk fase kenormalan baru, Honda Prospect Motor (HPM) siapkan sejumlah strategi
ILUSTRASI. HPM gencar berjualan secara online


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) menyatakan siap menerapkan skenario kenormalan baru atau new normal yang rencananya akan diberlakukan mulai bulan Juni di sejumlah daerah di Indonesia. 

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy menyebutkan, HPM telah melakukan sejumlah persiapan-persiapan yang diperlukan untuk mengikuti arahan penerapan new normal dari pemerintah. Salah satu persiapan yang dilakukan di antaranya yakni dengan menyusun standar operasional prosedur (SOP) untuk diterapkan di lingkungan internal HPM.

“SOP untuk menjalankan kehidupan normal baru sudah kami siapkan, semua mengikuti anjuran-anjuran dari pemerintah untuk pencegahan covid-19,” kata Yusak kepada Kontan.co.id pada Jumat (29/5).

Baca Juga: Kantongi izin, Toyota (TMMIN) bakal kembali produksi di tengah perpanjangan PSBB

Dengan adanya penerapan standar yang demikian, Yusak menegaskan bahwa pihaknya siap melayani permintaan pembelian unit dan layanan purna jual di diler-diler resmi yang ada. Semua layanan yang diberikan akan dilakukan dengan mengacu kepada SOP yang ada.

Di sisi lain, HPM juga bakal lebih intens menggenjot penjualan secara online dengan memperkuat pemasaran digital. Teknisnya, pemesanan bisa dilakukan melalui situs resmi perusahaan ataupun diler resmi, serta toko resmi HPM yang ada di kanal marketplace

Begitu pula halnya dengan layanan purna jual. Untuk mengakomodasi keinginan pelanggan untuk mengakses layanan purna jual secara digital, HPM telah menyediakan opsi layanan servis di rumah atau home service dan layanan antar jemput kendaraan atau pick up service.



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×