kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,59   -6,37   -0.64%
  • EMAS998.000 -0,60%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Matahari Putra Prima perpanjang jarak jangkauan layanan Chat&Shop sampai 10 kilometer


Kamis, 09 April 2020 / 21:09 WIB
Matahari Putra Prima perpanjang jarak jangkauan layanan Chat&Shop sampai 10 kilometer
ILUSTRASI. Matahari Putra Prima (MPPA) memperpanjang jarak jangkauan layanan Chat&Shop sampai 10 kilometer


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) memperluas jangkauan layanan Chat and Shop by Whatsapp hingga 10 kilometer dari toko terdekat. Sebelumnya layanan ini, tersedia dalam jarak 5 kilometer.

Biaya pengiriman yang dikenakan adalah sebesar Rp 15.000 pada 5 kilometer dan Rp 25.000 pada lebih dari 5 kilometer sampai 10 kilometer.

"Ini dilakukan untuk terus memastikan keselamatan pelanggan namun tetap dapat membeli kebutuhan rumah tangga sehari-hari dari rumah tanpa melakukan interaksi fisik dengan toko atau karyawannya. Dengan kata lain, demi keselamatan dan kenyamanan pelanggan dalam melakukan social distancing, physical distancing dan stay at home seperti yang disarankan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah di tengah situasi Covid-19," ujar Danny Kojongian, Sekretaris Perusahaan MPPA, dikutip dari keterangan resmi yamg diterima Kontan, Kamis (9/4).

Baca Juga: Transaksi naik saat wabah corona, Matahari Putra Prima (MPPA) tetap fokus efisiensi

Ia melanjutkan, layanan Next Day Home Delivery juga memberikan pelanggan lebih banyak pilihan produk non-fresh dari Hypermart Online dibandingkan dengan yang dapat dilakukan oleh express delivery.

MPPA juga memperkenalkan DOKU, platform pemdemi keselamatan dan kenyamanan pelanggan dalam melakukan social distancing, physical distancing dan stay at home seperti yang disarankan pemerintah pusat dan pemerintah daerah di tengah situasi Covid-19.

"Pembayaran e-wallet online akan tersedia di akhir minggu depan. Ini merupakan tambahan selain OVO bagi pelanggan untuk melakukan pembayaran secara online atas pembelian mereka dari Hypermart Online dan Chat & Shop untuk pembayaran touchless yang aman," kata Danny.

Pelanggan masih dapat melakukan pembayaran dengan tunai, OVO, kartu debit & kartu kredit ketika menerima pembelian mereka di rumah melalui layanan Chat & Shop atau pada saat mengambil pembelian barang di toko menggunakan Park & Pickup. Pelanggan masih dapat memesan dari Hypermart Online dan Chat & Shop untuk dikirimkan ke rumah setiap hari dari jam 9 pagi - 8 malam dari semua toko, dan layanan Park & Pickup tersedia selama jam operasional toko.

Baca Juga: Matahari Putra (MPPA) luncurkan Park&Pickup, belanja tanpa keluar dari mobil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×