kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

McDonald's Indonesia akan perbanyak gerai self ordering Kiosk


Rabu, 04 September 2019 / 16:48 WIB
McDonald's Indonesia akan perbanyak gerai self ordering Kiosk
ILUSTRASI. Suasana pelayanan di gerai McDonalds Sarinah

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -PT Rekso Nasional Food menyatakan akan memperbanyak mesin self ordering kiosk. Penerapan layar pemesanan tersebut untuk mengurai antrian pembelian di gerai-gerai McDonald's Indonesia.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald's Indonesia menyebut saat ini memang belum semua gerai McD dilengkapi mesin tersebut. Namun seluruh gerai baru sudah diterapkan mesin tersebut yang membuat animo pelanggan cukup baik.

Baca Juga: Rayakan HPN, McD luncurkan menu big mac mcflavor set

"Sekarang semua yang baru kami lengkapi dengan self ordering kiosk, kalau yang lama memang bertahap kami lengkapi," ujarnya kepada KONTAN, Rabu (4/9)

Asal tahu saja, self ordering kiosk mulai dikenalkan pada awal tahun lalu dengan menerapkan di 5 gerai di Jakarta, mulai dari McD Bintaro, TB Simatupang, Pondok Indah, Artha Gading dan Sarinah. 

Tahun ini perusahaan mulai perbanyak self ordering kiosk karena dianggap efektif mengurai antrian pada jam padat. Nantinya secara bertahap lebih dari 200 gerai McD akan dilengkapi dengan mesin pemesanan tersebut. "Semua akan kami pasang tetapi yang baru pasti sudah kami lengkapi dengan self ordering kiosk," lanjutnya.

Untuk metode pembayaran sendiri, saat ini self ordering kiosk sudah menerima pembayaran dari kartu debit, kartu kredit, Gopay maupun tunai. Yang jelas, mesin tersebut sejauh ini mampu mempercepat proses transaksi pembelian di gerai-gerai miliknya.


Tag


TERBARU

Close [X]
×