kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45797,85   3,90   0.49%
  • EMAS949.000 0,74%
  • RD.SAHAM 0.00%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

McDonald's masih masih memiliki masa sewa beberapa bulan di Gedung Sarinah


Selasa, 19 Mei 2020 / 14:53 WIB
McDonald's masih masih memiliki masa sewa beberapa bulan di Gedung Sarinah
ILUSTRASI. Suasana gerai makanan cepat saji McDonald's di Gedung Sarinah, Jakarta, Jumat (08/05). Restoran McDonald's pertama yang berdiri di Indonesia, akan ditutup secara permanen mulai 10 Mei 2020 setelah 30 tahun beroperasi. Penutupan restoran McD tu dilakukan a

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Rekso Nasional Food (RNF), pengelola gerai McDonald's Indonesia menyebut masih memiliki waktu sewa toko setidaknya sampai tahun depan di Gedung Sarinah.

Associate Director of Communications McDonald’s, Sutji Latynka mengemukakan pihaknya belum bisa membuka berapa kerugian yang dialami karena penutupan gerai sebelum habis masa sewa.

Baca Juga: McDonald's Sarinah, setelah jatuh tertimpa tangga pula

"Masa sewa masih ada beberapa bulan, tapi saya tidak bisa memberikan jawaban atas potensi kehilangan tersebut," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (18/5) lalu.

McDonald's Indonesia sudah memiliki rencana untuk membangun dan membuka restoran-restoran baru di berbagai lokasi di Indonesia. Ke depannya, McDonald's Indonesia juga akan memaksimalkan penggunaan bangunan.

"Kalau kondisi sudah normal kembali, kami akan memaksimalkan pembangunan tersebut," kata Sutji.

Sebagai informasi, Direktur Utama PT Sarinah (Persero) Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa mengatakan Sarinah akan menjalankan program Transformasi Sarinah dalam upaya meremajakan konsep dan model bisnis perusahaan.

Salah satunya dengan melakukan renovasi Gedung Sarinah Thamrin yg merupakan ikon atau gedung bersejarah bagi masyarakat Jakarta. Renovasi ditargetkan rampung Mei 2021.

Baca Juga: Langgar PSBB, Pemprov DKI denda McDonald's Sarinah Rp 10 juta

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×