kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MD Pictures (FILM) bakal rilis My Lecturer My Husband Season 2


Senin, 25 Januari 2021 / 09:44 WIB
MD Pictures (FILM) bakal rilis My Lecturer My Husband Season 2
ILUSTRASI. Direktur Utama MD Pictures (FILM) Manoj Punjabi (tengah) saat syukuran film


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah perubahan industri media yang drastis di seluruh dunia, PT MD Pictures Tbk (FILM) meraih sukses dengan mengambil langkah berani untuk merilis film layar lebar di bioskop, serta beberapa digital series dan feature films yang langsung menyapa pemirsa secara online.

Di pengujung tahun 2020, MD Pictures tidak hanya berhasil merilis film Asih 2, yang merupakan bagian dari box office hits Danur Universe di bioskop seluruh Indonesia.

FILM juga meraih sukses merebut hati pemirsa online di platform WeTV dan iflix melalui serial drama fenomenal My Lecturer My Husband (MLMH) karya Monty Tiwa yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

Serial sebanyak 8 episode yang tayang mulai tanggal 11 Desember 2020 tersebut sukses membuat baper netizen. Selain itu, MLMH menjadikan WeTV #1 di top free apps di Android Play Store pada bulan Desember lalu. Seakan tidak rela serial

MLMH selesai, banyak netizen yang meminta diadakan serial season 2. Untuk menjawab berbagai pertanyaan tersebut,

MD Pictures mengadakan press conference bersama WeTV Indonesia dan para bintang MLMH untuk mengumumkan akan dirilisnya MLMH season 2.

“Kami sangat bangga akan kesuksesan dan popularitas yang menjadi buah hasil kerja keras kami selama masa-masa sulit ini," terang Manoj Punjabi, CEO MD Pictures Tbk dalam keterbukaan informasi, Senin (25/1).

Baca Juga: MD Pictures (FILM) Mencuil Berkah WFH

Manoj menambahkan, dengan bermodalkan pengalaman, ketekunan, keterampilan yang dilandasi sikap optimistis dengan kreativitas, MD Pictures akan terus bergerak secara cepat dan tepat.

Pihaknya akan terus memaksimalkan potensi human capital yang kami miliki dan mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

Manoj Punjabi juga bilang, MD Pictures bangga dapat menggandeng WeTV untuk membawa ragam katalog film mau pun series favorit Indonesia ke masyarakat global.

Terutama di Indonesia sendiri di mana film-film lokal sangat menginspirasi dan menghibur, salah satunya serial My Lecturer My Husband ini.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan MLMH merupakan serial original WeTV yang kehadirannya telah ditunggu-tunggu penonton.

Ia melanjutkan MLMH merupakan salah satu serial yang mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat sejak teaser-nya tayang sampai seriesnya selesai.

"Untuk memenuhi permintaan penonton, kami dari WeTV dan juga MD Pictures akan membuat season kedua. Serial ini tidak hanya menghadirkan hiburan menarik tetapi juga menjadi peluang konten-konten Indonesia yang dapat dinikmati juga oleh penonton di luar negeri terutama di Asia melalui platform WeTV,” ujar Lesley Simpson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×