kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mengenal performa laptop predator helios 300 terbaru


Kamis, 29 April 2021 / 22:06 WIB
Mengenal performa laptop predator helios 300 terbaru
Perkenalkan Predator Helios 300, the Ultimate Play GeForce Seri RTX? 30 Gaming Laptop dengan Peningkatan Pesat pada Performa Grafis


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Acer Indonesia kembali merilis Predator Helios 300 terbaru. Laptop ini diklaim mampu memberikan performa lebih baik kepada para penggunanya. Rahasianya adalah kehadiran GPU NVIDIA® terbaru, GeForce RTX™ 3070. 

GeForce RTX™ 3070 sudah memakai Core RT terbaru generasi ke-2 serta Tensor core generasi ke-3 yang memiliki throughput hingga 2X lebih baik dari generasi sebelumnya, yang menghasilkan grafik ray-tracing paling realistis dan fitur AI DLSS paling mutakhir untuk meningkatkan FPS saat menampilkan grafik terbaik. 

Predator Helios 300 menggunakan Intel® Core™ i7 dengan 8 core dan 16 thread terbaru dengan kecepatan clock 5.0 GHz Turbo yang memiliki tenaga luar biasa untuk menjalankan segala perintah. Hadir dengan Intel® Wi-Fi 6 (Gig+) - standar terbaru yang menawarkan kecepatan koneksi sangat cepat, sehingga gaming laptop menjadi jauh lebih baik. 

Laptop gaming populer Predator Helios 300 kini menjadi lebih baik dengan penambahan teknologi dan fitur yang powerful, bersama dengan desain baru yang berkelas. 

Baca Juga: Dukung konten kreator Indonesia, Laptop Predator lakukan terobosan & inovasi terbaru

Gamer akan dimanjakan dengan kombinasi prosesor Intel Core i7 dengan 8 core terbaru  untuk kinerja premium dengan penambahan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 terbaru yang didukung oleh tombol Turbo yang menghasilkan peningkatan tenaga secara instan serta fitur Killer DoubleShot ™ Pro hasilkan jaringan yang cepat dan bebas lag.

Tara Arts, Gamer, streamer dan juga kreator Indonesia mengakui Predator Helios 300 sangat mumpuni untuk aktivitas gaming, streaming atau mengolah konten.  "Nggak perlu lama lagi, rendering video pakai Predator Helios 300 cuma butuh dua sampai empat menit," ucapnya dalam konferensi pers Acer Indonesia yang digelar virtual pada Kamis (29/4).

Predator Helios 300 juga memiliki sejumlah keunggulan antara lain, hadir dengan Graphics NVIDIA® terbaru, GeForce RTX™ 3070 dengan performa hingga 2x lebih baik dengan RT core dan Tensor core generasi terbaru serta telah dilengkapi dengan fitur AI DLSS.

Kemudian, memiliki FPS yang lebih baik dalam pengalaman bermain game untuk tampilan lebih halus dengan resolusi lebih tinggi, dengan peningkatan 13% dari gen ke-9 menjadi gen ke-10 dan Predator Sense meningkat hingga 11.88% lebih (tweak GPU / CPU).

Laptop ini juga memiliki performa & daya tahan yang stabil dengan aliran udara + 45% yang lebih baik menggunakan kipas 3D Aeroblade generasi ke-4.

Laptop Predator Helios 300 juga memiliki layar Full HD dengan panel Real IPS refresh rate 300Hz, 5x lebih mulus dari 60Hz dan lebih banyak lagi yang dapat menampilkan gambar dengan gerakan yang mulus dan bebas blur. 

Selanjutnya: Cek spesifikasi dan harga laptop Nokia PureBook X14 yang segera dipasarkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×