kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45911,97   -11,52   -1.25%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mercedes-Benz Distribution Indonesia optimis penjualan meningkat dua digit


Kamis, 27 Desember 2018 / 16:28 WIB
Mercedes-Benz Distribution Indonesia optimis penjualan meningkat dua digit
ILUSTRASI. Mercedes-Benz C-Class terbaru di pabrik Mercedes-Benz Indonesia


Reporter: M Imaduddin | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia puas atas capaian di tahun 2018. Hal itu disampaikan oleh Deputi Direktur Sales Operations and Product Management Kariyanto Hardjosoemarto. Ia menuturkan ada peningkatan penjualan di tahun ini.

“Kami sangat puas dengan keberhasilan peningkatan penjualan pada 2018. Kami optimis penjualan kendaraan penumpang Mercedes-Benz dapat meraih peningkatan persentase dua digit dibanding tahun lalu,” kata Kariyanto kepada Kontan.co.id, Kamis (27/12).

Produk Mercedes-Benz yang menjadi unggulan di tahun ini ialah mobil seri C-Class, E-Class dan GLC. Pihaknya mengklaim telah mendapatkan tanggapan positif dari para pembeli. “Konsumen kami terima produk-produk tersebut dengan baik karena dapat memenuhi kebutuhannya, terutama dari sisi kenyamanan, keselamatan dan teknologi terkini,” ungkapnya.

Hadirnya produk-produk baru dalam satu tahun ini mampu mendongkrak larisnya penjualan Mercedes-Benz. Seperti The New E 200 dan GLC 200 AMG Line yang diluncurkan di awal tahun, serta The New A-Class, The New CLS dan V 260 yang meluncur pada Oktober lalu. 

Pada Desember ini pula The New C-Class yang dirakit di pabrik Wanaherang, Gunung Putri, Bogor, diperkenalkan ke hadapan publik. Penjualan The New C-Class akan segera dimulai di seluruh dealer Mercedes-Benz pada Januari 2019. “Selain produk-produk tersebut, kami telah menawarkan model dengan fitur keselamatan terbaru seperti S 450 L, GLE dan GLS,” terang Kariyanto.

Tak hanya perilisan produk-produk baru, Mercedes-Benz Indonesia pun menyediakan banyak promo menarik. Salah satunya kampanye yang bertajuk “If You Are Waiting for a Sign, Here It Is”. 

Kampanye tersebut bertujuan agar konsumen dengan mudah memiliki produk impiannya melalui easy ownership program dengan cicilan yang ringan. Cicilan yang tersedia mulai dari Rp 10 juta hingga 15 juta per bulan untuk beberapa seri dan dibantu oleh beberapa leasing partner yang ditunjuk.

Untuk terus meramaikan pasar otomotif di tahun depan, Mercedes-Benz Indonesia akan meluncurkan beberapa produk dan varian anyar yang patut untuk diantisipasi oleh para calon pembeli dan pecinta produk Mercedes-Benz, namun detailnya masih akan dirahasiakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×