kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45902,52   -24,21   -2.61%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Merek ponsel SBY yang disadap populer di Google


Senin, 25 November 2013 / 11:53 WIB
Merek ponsel SBY yang disadap populer di Google
ILUSTRASI. Kenali manfaat jalan pagi.


Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Salah satu acara di stasiun TV nasional yaitu, The Next Mentalist menjadi kata kunci yang paling banyak dicari kotak pencarian Google Indonesia selama periode 18 - 24 November kemarin. Tingginya kata kunci acara ini karena adanya insiden kecelakaan saat sesi live show-nya.

Informasi lainnya yang paling dicari di Google Indonesia dalam sepekan kemarin adalah, erupsi Gunung Merapi. Setelah itu, informasi populer yang banyak dicari pengguna internet Indonesia itu adalah merek ponsel milik Presiden SBY yang disadap oleh Australia.

Tak hanya itu, peristiwa sepak bola serta kabar tentang pesohor negeri juga masih mendominasi 10 informasi terpopuler di situs pencari Google Indonesia sepekan terakhir. Berikut pencarian informasi terpopuler sepekan terakhir yang dicatat Google Indonesia:

The Next Mentalist - Acara yang mulai ditayangkan pada 17 November 2013 lalu ini digagas oleh Deddy Corbuzier. Pada tayangan perdana live show acara ini, kontestan Ardi Miller mengalami kecelakaan.

Merapi meletus - Selama seminggu kemarin, Gunung Merapi menunjukkan peningkatan aktivitas. Sebelumnya, pada tanggal 17 November 2013 gunung berapi yang masih aktif tersebut menyemburkan debu vulkanik.

Nokia E90 - Nokia E90 merupakan salah satu tipe telepon Nokia lama. Seringnya kata kunci Nokia E90 selama pekan kemarin dipicu tersebarnya informasi penyadapan yang dilakukan Australia terhadap Presiden SBY, yang menggunakan ponsel Nokia E90.

Vita KDI - Salah satu penyanyi jebolan acara reality show Kontes Dangdut Indonesia ini membuat berita sejak meluasnya informasi pernikahannya dengan salah satu pejabat daerah di Kalimantan Tengah.

Pernikahan Shireen Sungkar - Shireen Sungkar yang merupakan pesinetron melangsungkan pernikahan dengan Tengku Wisnu. Resepsi pernikahan yang berlangsung di Hotel Shangrii La yang banyak menarik perhatian para pesohor negeri ini.

Indonesia vs Irak - Sekali lagi tentang sepak bola yang memicu rasa penasaran orang Indonesia. Laga kualifikasi Pra Piala Asia 2015 yang berlangsung 18 November kemarin akhirnya dimenangkan Irak dengan skor akhir 0 – 2.

Nuri Maulida - Model dan artis ini menjadi fokus berita pada pekan lalu sehubungan dengan batalnya rencana pernikahan dia dengan pria bangsawan asal Malaysia, karena calon mertuanya diberitakan terkena sakit parah.

Raline Shah - Juara salah satu ajang kontes kecantikan ini kembali menekuni layar lebar dengan membintangi film terbaru yang berjudul ‘99 Cahaya di Langit Eropa’. Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karangan Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra. 

Erick Thohir - Salah satu pengusaha terkemuka nasional ini menjadi buah berita kembali menyusul kiprahnya menguasai kepemilikan mayoritas salah satu klub sepak bola ternama: Inter Milan. 

Pevita Pearce - Selebritas muda Pevita Pearce kembali membuat berita dengan beragam informasi: mulai dari gosip kedekatannya dengan salah satu putra Ahmad Dhani, yakni Ahmad Al Ghazali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×